Jumat, 31 Agustus 2018 - 17:10 WIB

Honor serukan “Game On” kepada Industri Gaming Global lewat Honor Play, dengan harga EUR 329

Honor Play akan menjadi produk pertama yang menghadirkan mobile gaming secara fenomenal dan cepat serta menyajikan pengalaman hiburan yang selalu didambakan kalangan gamers

BERLIN, 31 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Honor melansir Honor Play hari ini, produk baru yang menjadi terobosan serta menyajikan pengalaman gaming dan hiburan yang revolusioner serta cepat, dan telah dinantikan oleh industri gaming global. Honor Play adalah produk dengan kinerja luar biasa, dilengkapi teknologi pengolahan grafis GPU Turbo untuk memenuhi kebutuhan gamers berusia muda yang memerlukan kemampuan pengolahan grafis "secepat kilat" serta usia Baterai yang lebih tahan lama.

Melengkapi strategi portofolio produk Honor, Honor Play menawarkan hal-hal yang sangat didambakan generasi muda untuk produk ponsel pintar, yaitu pengalaman gaming dan menikmati hiburan yang nonstop dan interaktif. Hingga kini, pengalaman itu terkendala oleh ruang dan kapasitas data, efisiensi termal dan konsumsi baterai. Sejumlah permasalahan tersebut muncul mengingat tactical tournament games yang sangat digemari. Apalagi, proses rendering bagi AR, VR dan HDR mengandalkan kekuatan pengolahan grafis yang cepat. Bekerja sama dengan PUBG MOBILE, salah satu tactical tournament games terpopuler, Honor tak hanya menempuh setiap langkah demi menyelesaikan sejumlah hambatan tersebut, namun mengembangkan ponsel perdana yang khusus dibuat untuk gamer, Honor Play – momen "Game On" bagi industri gaming karena produk itu akan merumuskan kembali pengalaman pengguna mobile gaming dengan tingkat harga yang terjangkau, yakni senilai €329.

Honor serukan "Game On" kepada Industri Gaming Global lewat Honor Play, dengan harga EUR 329

Honor Play menawarkan kinerja gaming terbaik dan pengalaman hiburan "Always On" selama 24/7. Peluncuran produk ini menghadirkan dua teknologi ponsel pintar yang penuh terobosan dan menjadi yang terdepan di industri bagi kalangan gamers dan pengguna lepas. Teknologi pertama adalah GPU Turbo terbaru dari Honor, yang secara drastis meningkatkan pengolahan grafis dan efisiensi komputasi. Yang kedua, teknologi AI mutakhir buatan Honor, yang mengubah fungsi kamera ponsel pintar.

GPU Turbo merupakan solusi integrasi peranti keras-lunak inovatif yang membuat sejumlah pesaing Honor jauh ketinggalan. Sebagai mitra strategis global bagi PUBG MOBILE, Honor Play secara besar-besaran meningkatkan pengolahan grafis dan memperbesar frame rate rata-rata menjadi 39,46[1] pada PUBG MOBILE. Tingkat jitter telah berkurang menjadi 0,21%[2], lebih dari satu poin persentase di bawah pesaing utama Honor, dan usia pakai Baterai telah meningkat 30 menit lebih lama ketimbang sejumlah perangkat andalan lain, memiliki gameplay terbaik yakni 4,5 jam.

Pengalaman in-game Honor Play telah diperkuat teknologi AI demi interaksi penuh. Pengalaman gaming 4D meliputi sejumlah efek audio 3D dan getaran (vibration) AI yang khusus dibuat untuk sebagian besar mobile games terpopuler dan disesuaikan dengan berbagai benda dan skenario in-game. AI 4D Smart Shock dapat diaktifkan untuk efek getaran dengan 30 skenario yang berbeda[3], berdasarkan arah dari berbagai lawan main atau tembakan senjata. Fitur ini dilengkapi dengan surround sound 3D buatan teknologi audio Histen 3D, kedalaman audio 3D yang sangat lebar dan menyuguhkan audio sinematik bagi para pemain.

Honor Play adalah salah satu ponsel kelas menengah yang tercanggih di pasaran. Dengan fitur AI motion detection dan intelligent recognition, mengambil snapshots dengan kamera depan 16MP kini lebih mudah dari sebelumnya. Para pengguna lepas akan menikmati banyak keseruan dari perangkat ini sebagai gamers, berkat baterai 3.750 mAh yang mendukung kegiatan gaming dan menikmati hiburan secara intens, setara dengan menonton video streaming selama lebih dari 15 jam dan memainkan musik selama 95 jam, bahkan dengan layar Honor FullView FHD+ berukuran 6,3-inci. Serangkaian fitur canggih tersebut didukung oleh cipset Kirin 970 NPU, berikut dengan EMUI 8.2, menghasilkan kekuatan pemrosesan berteknologi AI yang sejati.

Dengan desain yang berpenampilan logam, ringkas dan halus, ponsel itu hadir dengan beragam warna untuk seluruh gamers: Midnight Black, Navy Blue, Ultra-Violet serta Player Edition yang istimewa, memakai pola warna merah dan hitam. Desain ini menggunakan rangka yang biasanya dipakai untuk perangkat dengan layar 5,5-inci demi memastikan perangkat yang dapat dipegang dengan nyaman di tangan serta memakai rasio layar minim bingkai, yakni 19.5:9.

Honor serukan "Game On" kepada Industri Gaming Global lewat Honor Play, dengan harga EUR 329
Honor serukan "Game On" kepada Industri Gaming Global lewat Honor Play, dengan harga EUR 329

Honor Play akan tersedia seharga €329 di HiHonor.com secara global, termasuk Eropa Barat (Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol), Eropa Tengah dan Timur & Nordik, Timur Tengah, Rusia, India serta Asia Pasifik.

"Honor Play adalah momen baru dalam industri gaming dunia. Honor akan menjadi pihak pertama yang menawarkan pengalaman mobile gaming dan hiburan yang menyenangkan serta fenomenal," ujar George Zhao, President Honor. "Namun, kami tidak hanya berkutat membuat produk yang bagus, terlebih lagi, kami mewujudkan masa depan mobile gaming bersama kawula muda di seluruh dunia. Honor Play menjadi jawaban kami atas kebutuhan mereka akan kinerja gaming dan pengalaman menikmati hiburan yang cepat dan lancar."

Para penggemar Honor Play akan berpeluang menguji keahliannya dan bersaing bersama serta melawan gamers terbaik dunia di ajang Gamescom tahun ini, di PUBG MOBILE dan Asphalt 9. Kedua games itu telah disesuaikan dengan Honor Play, serta masih banyak lagi games lain yang akan segera diumumkan.

Sama-sama memiliki minat untuk kecepatan dan kinerja produk, Honor, smartphone e-brand ini bekerja sama dengan Audi untuk merayakan kehadiran Honor Play. Sebagai mitra resmi Audi Sports R8 LMS Cup, dengan Audi R8, Honor Play menggabungkan desain yang ringkas dan kinerja luar biasa. Baik Audi R8 dan Honor Play, mewujudkan kecepatan yang melampaui batasan imajinasi.

Tentang Honor

Honor merupakan e-brand smartphone terkemuka. Sejalan dengan slogan, "For the Brave", merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Honor secara daring di www.hihonor.com atau ikuti kami di:
https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/
https://www.youtube.com/honorglobal

[1] Tingkat Full frame adalah 40. Berdasarkan uji coba di laboratorium Honor.
[2] Berdasarkan uji coba di laboratorium Honor.
[3] Saat ini tersedia di PUBG MOBILE

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180831/2224963-1-a
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180831/2224963-1-b

Related Links :

http://www.hihonor.com

Artikel ini telah dibaca 75 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...