Senin, 3 September 2018 - 17:00 WIB

Babel Technology lansir penerjemah WiFi berbasis AI JoneR Pro di seluruh dunia

JoneR Pro mendukung 57 aksen regional

BEIJING, 3 September 2018 /PRNewswire/ — Babel Technology, perusahaan berteknologi tinggi dari Beijing yang bergerak dalam bidang kecerdasan buatan (AI), telah melansir penerjemah WiFi generasi baru yang dikembangkan sendiri (proprietary), JoneR Pro, di seluruh dunia.

Babel Technology lansir penerjemah WiFi berbasis AI JoneR Pro di seluruh dunia

JoneR Translator, dikembangkan oleh Babel Technology bersama Center for Speech and Language Technologies (CSLT), Tsinghua University, merupakan penerjemah screen-smart berbasis AI yang pertama di dunia. Produk ini dengan cepat berada di posisi pertama dalam daftar 10 besar merek penerjemah setelah evaluasi yang dilakukan berbagai pakar industri.

Dibandingkan JoneR Translator versi 2.0, tampilan dan penggunaan JoneR menyerupai ponsel pintar dengan segudang fitur bisnis. Selain algoritma deep learning TZ, algoritma neural network TZ dan 4-mic linear array system, JoneR Pro juga unggul dalam upaya menyajikan layanan terpadu (one-stop) bagi para pengguna yang berjalan-jalan ke luar negeri serta membutuhkan penerjemah bahasa, akses internet global dan panduan audio untuk sejumlah tujuan wisata populer.

JoneR Pro mendukung penerjemahan dua arah antara 45 pasang bahasa, di antaranya, Mandarin, Inggris, Perancis, Indonesia, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol dan Thailand, serta 57 aksen regional. JoneR Pro dikenal sebagai Global Translator dengan tingkat akurasi sebesar 97% dalam hal penerjemahan dua arah antara bahasa Mandarin dan Inggris. Lebih lagi, perangkat komunikasi ini juga menyediakan penerjemahan dua arah yang bersifat luring (offline) antara bahasa Mandarin dan Inggris, Jepang, Korea dan Rusia bagi para pengguna yang ingin berbicara dalam bahasa-bahasa tersebut namun tidak memiliki akses internet.

Teknologi ini mengangkat berbagai fitur JoneR Pro termasuk penerjemahan teks yang diambil dari kamera dalam 15 bahasa, memakai optical character recognition (OCR) untuk menerjemahkan menu, rambu jalan raya atau benda apapun yang memiliki teks. Dengan fitur lampu senter yang eksklusif, fitur OCR dapat bekerja dengan efektif saat malam hari dan lingkungan dengan Cahaya yang rendah.

Terlebih lagi, JoneR Pro menyajikan berbagai fitur tambahan yang inovatif dan praktis dengan memanfaatkan teknologi pengenalan benda yang berbasis AI: cukup arahkan kamera ke benda tertentu dan pengguna akan memperoleh wawasan ensiklopedia tentang benda itu. Sebagai asisten pribadi dengan AI, arahkan perangkat ke papan petunjuk yang memuat tujuan setempat dan Anda bisa mendapatkan instruksi navigasi dan kondisi cuaca setempat, atau arahkan perangkat di atas uang kertas guna memperoleh tingkat kurs.

JoneR Pro ingin menjawab tantangan komunikasi lintasbahasa, menyajikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna yang berjalan-jalan ke luar negeri, melalui penerjemahan yang mudah digunakan, akses internet dan layanan panduan wisata.

YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=4W10h98-_-E&t=37s

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180831/2224772-1

Artikel ini telah dibaca 62 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...