Senin, 3 September 2018 - 16:00 WIB

Pioneer Bantu Para Pengemudi Temukan Cara Berkendara yang Lebih Cerdas dengan Pioneer Smart Sync dan Smartphone Receiver SPH-C10BT

Pioneer Smart Sync membantu akses sekali sentuh (one-touch) untuk berbagai aplikasi, informasi dan musik pada smartphone receivers terbaru dan Bluetooth CD receivers 2019

BANGKOK, SINGAPURA, JAKARTA, Indonesia, 3 September 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin sektor audio purnajual (aftermarket), hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi in-car infotainment Pioneer Smart Sync dan jajaran produk CD receivers terbaru untuk 2019, diciptakan demi membantu para pengemudi menemukan pengalaman berkendara yang lebih cerdas melalui berbagai fitur inovatif dengan harga yang menguntungkan.

SPH-C10BT
SPH-C10BT

"Ponsel pintar kian menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang. Kita menggunakannya untuk bekerja, bermain, berkomunikasi dan bernavigasi. Kami telah mewujudkan generasi baru dari produk-produk audio mobil yang terkemuka, memenuhi kebutuhan para pengguna dengan ponsel pintar sebagai pusat desain," ujar Takao Chiba, Deputy General Manager, Product Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics AsiaCentre. "Aplikasi Pioneer Smart Sync terbaru ini cocok dipakai dengan audio receivers Bluetooth kami yang terkini, untuk mengubah pengalaman hiburan di dalam mobil bagi pengguna mana pun yang memiliki ponsel pintar."

RUTINITAS BERKENDARA DAN PENGALAMAN HIBURAN DI DALAM MOBIL YANG LEBIH CERDAS DENGAN PIONEER SMART SYNC

Pioneer Smart Sync mengubah ponsel pintar yang kompatibel menjadi receiver display ketika dipasangkan dengan audio and digital media receivers Pioneer Bluetooth tertentu. Dengan demikian, para pengemudi dapat menikmati berbagai fitur yang biasanya ditemukan di sistem hiburan in-car yang mewah, dengan cara baru, terjangkau dan nyaman. Dengan Pioneer Smart Sync, ponsel pintar berperan sebagai layar sentuh beresolusi tinggi yang menampilkan informasi, sehingga para pengendara memiliki gambaran umum yang terfokus tentang informasi berkendara seperti laju kendaraan, ketinggian, waktu dan tanggal.

Pioneer Smart Sync juga memanfaatkan kekuatan pemrosesan ponsel pintar, membuat para pengendara dapat memakai aplikasi secara produktif sambil memperhatikan jalanan. Hanya dengan menekan sebuah tombol, para pengemudi bisa menjalankan aplikasi navigasi seperti Google Maps, mengaktifkan voice assistants, memainkan musik pada Spotify, atau meminta komputer untuk membacakan pesan teks yang belum dilihat.

MENGHADIRKAN TEROBOSAN DENGAN SMARTPHONE RECEIVER SPH-C10BT

Guna membantu para pengendara agar sepenuhnya menikmati berbagai fitur smart driving yang ditawarkan Pioneer Smart Sync, Pioneer membuat SPH-C10BT — smartphone car receiver dengan Bluetooth yang khusus dibuat untuk memanfaatkan kekuatan ponsel pintar. SPH-C10BT hadir dengan berbagai fitur kenyamanan yang inovatif dan ergonomis, termasuk smartphone cradle yang termasuk di dalam produk dan dapat diputar, tombol pintas (shortcut) peranti keras untuk menjalankan berbagai aplikasi ponsel pintar serta layar informasi LCD yang tersegmentasi dengan penerangan RGB 3-zone, menyelaraskan warnanya dengan aplikasi Pioneer Smart Sync.

SPH-C10BT memiliki seluruh fitur yang dibutuhkan berkendara yang bebas gangguan – termasuk dukungan memainkan audio secara berbarengan lewat Bluetooth A2DP, sebuah mikrofon dengan kabel untuk melakukan panggilan telepon, porta USB tunggal yang dapat mengirimkan data dan pengisian daya secara cepat (quick charging) untuk AndroidTM (1.5A) serta dukungan sejumlah aksesoris seperti sistem sensor parkir yang dikembangkan sendiri oleh Pioneer.

KENDALI AUDIO YANG LENGKAP HANYA DENGAN MENYENTUH LAYAR

SPH-C10BT sedari awal dibuat untuk mengusung kondisi suara di dalam mobil ke jenjang yang baru. Berkat peranti keras smartphone receiver yang istimewa dan peranti lunak Pioneer Smart Sync, para pengemudi dapat mengendalikan audio mobil secara utuh – hingga 31 pita suara pada EQ yang tersedia untuk disesuaikan. Fitur granular interface Pioneer Smart Sync membantu para penggemar audio (audiophiles) dalam melihat setiap pita suara secara dekat dan terperinci serta mengatur bagian tertentu dari kurva audio sesuai pilihan, dengan satu sentuhan sederhana atau menyentuhkan jari.

In-App Screen - Easy Sound Fit
In-App Screen – Easy Sound Fit

Para pengendara yang menginginkan pengalaman audio yang bebas gangguan, juga akan gembira melihat SPH-C10BT yang hadir dengan beragam fitur kenyamanan audio seperti "Super Todoroki" Bass Enhancement Setting dari Pioneer, beragam preset EQ serta dukungan untuk Easy Sound Fit — aplikasi kalibrasi audio mobil dari Pioneer.

BERBAGAI PILIHAN AUDIO DENGAN LINI PRODUK CD RECEIVERS TERBARU

DEH-S5150BT
DEH-S5150BT

Pioneer juga menyegarkan deretan receivers 1-DIN dengan desain kosmetik terbaru dan sejumlah fitur audio terkini seperti Karaoke dengan fitur voice cancellation. Deretan produk Pioneer untuk CD receivers 1-DIN tahun 2019 termasuk:

  • Bluetooth audio receivers DEH-S5150BT dan DEH-S4150BT, serta Bluetooth digital media receiver MVH-S315BT – menampilkan dukungan Pioneer Smart Sync dan audio concurrent connections Bluetooth
  • Audio receivers DEH-S2150UI, DEH-S1153UB, DEH-S1152UB dan DEH-S1150UB
  • Bluetooth digital media receiver MVH-S215BT
  • Digital media receiver MVH-S115UI – menampilan kurva new dynamic and vivid EQ curves
  • Audio receivers DXT-S1169UB dan DXT-S116UB yang dipaketkan dengan alat pengeras suara (speakers)

Dengan 12 model CD receivers, dipimpin oleh Bluetooth smartphone receiver SPH-C10BT, solusi Pioneer akan selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengemudi saat ini serta memperkenalkan cara berkendara yang lebih cerdas dengan tingkat harga yang terjangkau. Aplikasi Pioneer Smart Sync tersedia untuk diunduh di iOS App Store dan Google Play Stores.

Mengingat ketersediaan produk yang berbeda-beda di setiap negara, silahkan menghubungi kantor Pioneer setempat untuk informasi lebih lanjut. Berbagai foto produk beresolusi tinggi dapat diunduh di sini: https://www.dropbox.com/sh/

Untuk mendapatkan kabar terbaru tentang berbagai produk tersebut, silahkan mengunjungi laman Facebook Pioneer Car Entertainment di www.facebook.com/.

Catatan tambahan:

i. Jangan menggunakan sistem Pioneer jika mengganggu perhatian Anda dalam menjalankan kendaraan secara aman. Selalu perhatikan aturan berkendara yang aman. Di beberapa negara, penggunaan perangkat tertentu ketika mengendarai mobil dapat melanggar hukum. Jika ada ketentuan demikian, para pengguna harus mematuhinya.

ii. Pioneer Multimedia Receivers hanya bisa dipakai untuk beberapa ponsel canggih Android dan iPhone.

iii. Kesesuaian produk dengan transfer data dan fitur Quick charging 1.5A untuk Android pada porta USB SPH-C10BT bergantung pada model ponsel.

iv. Kesesuaian produk dengan sejumlah aplikasi pihak ketiga bergantung pada model iPhone/ Android dan versi peranti lunaknya.

v. Kegunaan Bluetooth® memerlukan ponsel yang dilengkapi Bluetooth.

vi. Fitur-fitur Bluetooth kemungkinan tidak didukung oleh semua perangkat yang memakai Bluetooth, dan/atau kegunaan fitur tersebut bisa bersifat terbatas di perangkat tertentu atau operator seluler tertentu.

vii. Pioneer tidak menjamin kesesuaian produk dengan semua peranti mass storage USB, dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan data apapun pada media player, ponsel canggih, atau perangkat lain ketika menggunakan receiver.

viii. PIONEER ialah merek dagang terdaftar milik Pioneer Corporation.

ix. Pioneer Smart Sync ialah merek dagang yang tengah didaftarkan oleh Pioneer Corporation.

x. Apple, iPod dan iPhone adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

xi. BLUETOOTH adalah merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc.

xii. SPOTIFY dan logo Spotify termasuk di antara beberapa merek dagang milik Spotify AB. Sejumlah perangkat digital seluler yang sesuai dan model langganan premium dibutuhkan, ketika tersedia, silahkan merujuk ke http://www.spotify.com.

xiii. Semua merek lain, nama produk dan logo menjadi merek dagang atau merek dagang terdaftar yang dipegang pemiliknya masing-masing.

Tentang Pioneer Electronics AsiaCentre (PAC) Pte. Ltd.

PAC menjadi kantor pusat regional Pioneer Corporation sejak 1992 untuk bisnis utama dalam bidang perangkat audio-visual mobil. Pioneer ingin menjadi produsen dan pemasok produk purnajual terkemuka bagi berbagai merek mobil terkenal, menyediakan solusi infotainment terlengkap untuk mobil, dengan mengembangkan peranti generasi terbaru dan layanan cloud inovatif di tengah bertumbuhnya kebutuhan akan mobil yang terhubung dengan jaringan internet (connected car). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.pioneer.com.sg.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180814/2211536-1-a
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180814/2211536-1-b
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180814/2211536-1-c
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180717/2188977-1LOGO

Related Links :

http://www.pioneer.com.sg

Artikel ini telah dibaca 386 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...