Kamis, 6 September 2018 - 18:08 WIB

JD Cloud Bermitra dengan VSTECS di Sejumlah Pasar Luar Negeri

BEIJING, 6 September 2018 /PRNewswire/ — Pada 5 September 2018, VSTECS (00856.HK) dan JD Cloud mengumumkan kerja sama strategis. Kedua perusahaan setuju menggabungkan sumber dayanya guna meningkatkan penggunaan, promosi dan pengembangan cloud computing serta layanan terkait di Tiongkok dan beberapa pasar luar negeri.

Liu Ningdong, CEO of VSTECS China and Wang Peinuan, Vice President of JD Group and head of Strategic Cooperation of JD Cloud were signing an agreement, witnessed by Zhou Yibing, Vice President of VSTECS Group and Chairman of VSTECS China and Samuel Shen , President of JD Cloud

Pada semester I-2018, JD Cloud, penyedia jasa integrated cloud computing untuk seluruh platform yang dimiliki JD Group, menyelesaikan fase iteration V4.0, secara independen mengembangkan 108 produk dan layanan di 10 lebih kategori. Sejauh ini, JD Cloud telah memiliki lebih dari 2.500 mitra kerja enterprise-class dan 330.000 pengguna terdaftar. Secara rutin meningkatkan teknologi dan layannya, JD Cloud bergerak menuju tujuan yang lebih besar —berkiprah di pentas dunia, sambil bermitra dengan VSTECS merupakan langkah penting sebab ekosistem yang efektif menjadi keharusan dalam perwujudan target itu.

VSTECS and JD Cloud concluded a strategic partnership agreement
VSTECS and JD Cloud concluded a strategic partnership agreement

VSTECS adalah platform solusi produk teknologi dan layanan rantai pasokan barang yang terbesar di Asia Pasifik, dengan jaringan layanan yang meliputi sembilan negara termasuk Tiongkok, Singapura dan Malaysia, serta menjangkau 1,8 miliar orang lewat 45.000 mitra kanalnya. Di pasar luar negeri, VSTECS unggul dalam rantai pasokan barang, layanan terpadu, modal, penyimpanan, logistik, merek dan layanan luring & daring. Dengan jangkauan regional yang luas dan kemampuan ekspansi pasar yang baik, VSTECS cocok dengan JD Cloud dalam hal sumber daya dan posisi pasar. khususnya terkait ekspansi pasar yang memicu kerja sama ini.

Signing ceremony of strategic partnership between VSTECS and JD Cloud
Signing ceremony of strategic partnership between VSTECS and JD Cloud

Di bawah kemitraan strategis ini, VSTECS dan JD Cloud sepakat untuk:

1. Menjalankan kerja sama yang luas di bidang cloud computing, big data, AI, bisnis dan perdagangan, teknologi, logistik, keuangan, e-commerce, group purchase, konstruksi dan pengelolaan pusat data, inkubasi Industri dan pembinaan SDM, serta memprioritaskan langkah mengenali berbagai produk dan solusi masing-masing.

2. Menentukan setiap pihak sebagai pemasok utama dan agen kanal.

3. Menentukan setiap pihak sebagai mitra strategis utama untuk berbagai layanan inovatif.

"JD Cloud sangat mampu menjalankan inovasi teknologi. Memanfaatkan daya saing VSTECS dalam hal kanal dan jangkauan pasar, ditambah dengan Sumber daya pelanggan dan praktik industri selama beberapa tahun, kerja sama ini akan menghadirkan layanan cloud yang lebih baik dan memimpin masa depan cloud computing bersama JD Cloud di Asia Pasifik," ujar Zhou Yibing, Vice President, VSTECS Group dan Chairman VSTECS China, dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama.

"VSTECS memanfaatkan berbagai teknologi mutakhir seperti cloud computing, big data dan AI guna meningkatkan inovasi layanan. Kami gembira atas kesempatan bekerja sama dengan beberapa mitra yang berpandangan serupa dengan kami seperti VSTECS, dalam rangka terus menciptakan nilai bisnis bagi para pelanggan," kata Samuel Shen, President JD Cloud.

Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180906/2226702-1-a
Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180906/2226702-1-b
Photo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180906/2226702-1-c

Artikel ini telah dibaca 134 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...