Politik

Jokowi segera umumkan ketua Timses

Surabaya – Presiden Joko Widodo menyatakan bakal mengumumkan secara langsung ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun, dia masih merahasiakan lokasi pengumuman itu.

“Besok sore akan kami umumkan,” kata Jokowi di Surabaya, Kamis (6/9).

Posisi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf memang sengaja baru diungkap paling akhir. Jokowi bersama partai pendukung telah menetapkan struktur dan nama pengurus lainnya seperti sekretaris dan wakil ketua umum.

Calon petahana ini juga tak berkomentar ketika hendak dikonfirmasi apakah posisi Ketua TKN bakal diisi oleh pengusaha Erick Thohir, seperti yang ramai dibicarakan.

“Besok sore akan kami umumkan,” kata mantan Wali Kota Solo ini.

Sementara itu di Jakarta, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Verry Surya juga membenarkan hal itu. Ia turut memastikan Jokowi telah mengantongi satu nama kandidat yang bakal mengisi posisi tersebut.

“Nanti Insyaallah hari Jumat ya. Ketua TKN secara resmi akan diumumkan oleh paslon pada hari Jumat, 7 September,” kata Verry dalam keterangan tertulis.

Selain Erick Tohir, petinggi NET TV Wishnutama dan pembawa acara Najwa Shihab turut meramaikan bursa posisi ketua tim pemenangan Jokowi.

loading...

Related Articles