Jakarta – Basuki Tjahja Poernama alias Ahok bawa kabar gembira, ini setelah isunya akan menikah dengan Polwan kelahiran Nganjuk Jawa Timur bakal jadi nyata.

Ya, muslimah yang cantik itu adalah Bripda PND yang merupakan bekas ajudan mantan Istri Ahok. Memang pepatah jawa “Cinta datang karena terbiasa” ternyata melekat pada Ahok.

Pertemuan mereka terjadi semasa PND menjadi ajudan pribadi Veronika, bahkan saat Ahok masuk penjara Veronika kerap menyuruh ajudan pribadinya itu untuk menjenguk Ahok.

Disitulah Ahok mulai jatuh cinta pada wanita yang masih berusia 21 tahun itu. Kabar beredar, wanita tersebut mau dinikahi Ahok asalkan Ahok dapat memeluk Agama Islam.

Ahok pun bersedia, dan mereka akan melangsungkan pernikahan pada januari 2019 mendatang. Subhanallah.

Sebelumnya, Sosok calon istri Ahok itu dibocorkan oleh salah satu sahabat Ahok, Prasetio Edy Marsudi yang merupakan Ketua DPRD DKI.

“Namanya inisialnya P,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Prasetio mengatakan Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut usai bercerai dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok sudah mendekam di Mako Brimob karena kasus penodaan agama.

Berkat bantuan Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut. Meski polwan itu ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh.

“Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak,” ungkap Prasetio.