MACI, Ajang Kompetisi Motor Antik Yang Ke 25

  • Whatsapp

Blitar – Ratusan motor – motor gede sedang berkumpul di bukit kapur Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Blitar Jawa Timur, dalam rangka mengikuti Jambore Nasional yang diselenggarakan oleh Motor Antique Club (MACI) bekerja sama dengan Suryanation dan Pemkab Blitar sebagai sponsornya. Sabtu (8/9/18).

Berbagai Club Moge telah datang dari berbagai penjuru kota seperti Banyuwangi, Jogja, Semarang, bahkan ada yang datang dari luar pulau seperti Sumatra,Kalimatan,NTB, Sulawesi. kedatangan mereka ada yang sudah datang sejak dua hari yang lalu,

” kami udah berada disini sejak dua hari yang lalu, tepatnya hari Kamis. kami datang dari Lampung dengan membawa rombongan 30 bikers ” kata Mbak Sri (50) ketua Clubnya .

Even ini, adalah agenda rutin yang di selenggarakan MACI dan yang ke- 25 dan berlangsung selama 3 hari kedepannya.

” inti diadakan acara ini adalah suatu wadah temu kangen pencipta motor antik dan penggalian dana untuk korban Lombok “, terang Andra selaku Ketua Umum MACI merangkap ketua panitia acara.

perlu di ketahui, tidak hanya sekedar kumpul – kumpul saja. namun banyak acara yang diadakan, seperti lomba pameran motor unik, adu andrenaline dengan trek yang terjal telah di sediakan panitia, hiburan musik dan masih banyak kegiatan yang akan di pagelaran. sedangkan puncaknya hari ini, Minggu (8/9/18).

Pos terkait

loading...