Kamis, 13 September 2018 - 16:00 WIB

Tickmill Group Memecahkan Rekor dalam Matriks Keuangan Utama Pada Paruh Pertama 2018

LONDON, 13 September, 2018 /PRNewswire/ —

Tickmill Group meneruskan pertumbuhan kuatnya dalam indikator performa utama dengan penguatan hasil keuangan untuk paruh pertama 2018. Gabungan laba bersih perusahaan berjumlah $14,97 juta, sementara volume perdagangan total senilai $624 milyar, nyaris dua kali lipat angka paruh pertama tahun lalu sebesar $332 milyar.

generated by system

Menandai percepatan pertumbuhan pada akuisisi klien, Tickmill menjalankan 35,7 juta perdagangan untuk kliennya di ketiga entitas usahanya (Tickmill UK Ltd, Tickmill Europe Ltd dan Tickmill Ltd) dengan rata-rata angka perdagangan yang dijalankan per bulannya melampaui 5,9 juta. Pada Mei 2018, rekor 6,8 juta perdagangan telah dijalankan, mewakili hamper dua kali lipat peningkatan pada angka statistic tahun lalu senilai 3,6 juta perdagangan yang diumumkan pada Maret 2017.

Berkomentar terkait hasil tersebut, Duncan Anderson, CEO Tickmill UK Ltd, menyatakan: "Pertumbuhan kami yang konsisten dalam matriks keuangan utama merupakan sebuah bukti nyata akan strategi pertumbuhan kami yang kuat, efisiensi operasional serta komitmen kuat dalam memberikan produk-produk bernilai tambah yang melampaui ekspektasi klien kami."

Mr. Anderson menambahkan, "Membangun diatas performa bisnis yang unggul ini, kami akan terus berfokus pada perluasan capaian global kami serta memperkaya keberagaman kegiatan kami kedalam ranah bisnis baru,dengan sebuah pandangan menjadikan Tickmill pemimpin yang disegani dalam industry layanan keuangan."

Illimar Mattus, CFO Tickmill UK Ltd, berujar: "Kami senang melihat penguatan Tickmill dalam performa keuangan kami. Melalui keputusan yang cepat dan kepemimpinan bisnis yang kuat, kami mampu mengembangkan permintaan yang penuh tuntutan dan kondisi peraturan yang rumit. Basis modal bersih perusahaan kami senilai $42,9 juta per 30 Juni 2018, memungkinkan kami melihat dengan optimistis kemasa depan serta memperluas bisnis kami lebih jauh lagi. Demi memenuhi permintaan klien, kami kini dalam proses peluncuran setidaknya tiga entitas teregulasi,bersamaan dengan penawaran produk baru untuk 12 bulan kedepan."

Ingmar Mattus, COO Tickmill Ltd, berkomentar:"Kami selalu berfokus pada trader berpengalaman dan apa yang mungkin telah terlihat sebagai sebuah pendekatan jangka panjang atau laba rendah di dunia ritel broker, kini terbayar sudah. Kami tidak hanya mendukung namun juga diuntungkan dari peraturan otoritas sebagaimana mereka mengurutkan pemberian bidang perdagangan yang para broker dituntut untuk bersaing dalam banyak factor krusial keuntungan klien seperti, spread, kecepatan eksekusi, tarif komisi dan kualitas layanan klien. Dalam pandangan efisiensi operasional, kami mampu bekerja dengan cepat terhadap perubahan kondisi dan pemenuhan kebutuhan klien."

*Data gabungan tak teraudit untuk Tickmill Group pada 6 bulan pertama 2018 (1 Januari 2018 – 30 Juni 2018).

Tentang Tickmill

Tickmill merupakan sebuah penyedia jasa layanan trading Forex dan CFD, berizin dan teregulasi oleh Financial Conduct Authority UK, Cyprus Securities and Exchange Commission, dan juga Financial Services Authority Seychelles. Tickmill menawarkan produk trading kelas utama dengan persyaratan yang kompetitif dan eksekusi yang sangat cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://tickmill.com/id/

79,27% akun investor ritel kehilangan uang ketika trading CFD bersama Tickmill. Anda perlu mempertimbangkan apakah Anda mampu menerima risiko tersebut.

Artikel ini telah dibaca 68 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...