Pr Newswire

Antai Naik ke Peringkat Ke-1 dalam daftar FT Masters in Management Rankings 2018

— Termasuk ke Dalam Jajaran 50 Besar Dunia Selama 10 Tahun Berturut-turut

SHANGHAI, 14 September 2018 /PRNewswire/ — Pada 10 September 2018, FT Masters in Management (MiM) Rankings 2018 diterbitkan oleh Financial Times asal Inggris. Program Masters in Management Antai College of Economics & Management, Shanghai Jiao Tong University naik ke peringkat 18 dunia dan menjadi peringkat ke-1 di Asia. Sejauh ini, program MiM Antai adalah program akademik MiM pertama di Tiongkok yang ikut-serta dalam FT Rankings dan tetap berada dalam jajaran 50 besar dunia selama 10 tahun berturut-turut.

Antai Naik ke Peringkat Ke-1 dalam daftar FT Masters in Management Rankings 2018

Menurut beberapa indikator dalam FT MiM Rankings 2018, peringkat Antai dalam aspek data penelitian dan internasionalisasi tenaga pengajar, meningkat secara terus-menerus; perkembangan karier lulusannya tetap menjadi yang terbaik di dunia: peringkat ke-1 dunia untuk kategori "employed at three months", peringkat ke-1 di dunia selama dua tahun berturut-turut untuk kategori "salary percentage increase", peringkat ke-4 di dunia untuk kategori "careers service rank" serta peringkat ke-15 di dunia untuk kategori "career progress rank".

Peringkat Antai telah meningkat drastis karena faktor tenaga pengajar yang luar biasa, sumber mahasiswa yang bermutu tinggi serta tim layanan mahasiswa yang profesional. Selain itu, internasionalisasi menjadi salah satu prioritas bagi Antai. Antai telah mengadakan program dual degree dengan banyak universitas bisnis yang ternama di luar negeri, termasuk ESCP, Instituto de Empresa, University of Southern California dan Rice University. Ada 69 mahasiswa internasional dalam angkatan mahasiswa terbaru pada 2018, setara dengan 25,3% dari jumlah total mahasiswa baru.

Dekan Fakultas Prof. Fangruo Chen menekankan: "Program MiM Antai merupakan program MiM akademik pertama di Tiongkok yang ikut-serta dalam peringkat internasional yang bergengsi. Hasilnya menunjukkan kekuatan akademik Antai dan kami akan terus menyuntikkan motivasi tentang pragmatisme dan inovasi demi membangun Antai menjadi fakultas bisnis kelas dunia di Tiongkok!"

Peringkat internasional yang bergengsi secara utuh telah membuktikan pengaruh internasional Antai. Antai ialah fakultas bisnis satu-satunya di Tiongkok yang termasuk dalam peringkat 40 besar di dunia untuk seluruh empat program intinya. Atas kinerja luar biasa dari seluruh programnya, Antai meraih peringkat ke-1 dalam daftar Business Schools: Asia-Pacific 2017. Antai terus menjadi yang terbaik pada jajaran 100 besar untuk empat disiplin ilmu bisnis dan manajemen pada QS World University Rankings 2018, serta termasuk dalam jajaran 50 besar di dunia selama tiga tahun berturut-turut atas disiplin ilmu bisnis dan manajemennya.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180914/2236834-1

loading...

Related Articles