Internasional

Badai Mangkhut, Porak – Porandakan Hongkong

Hongkong – Di lansir dari media setempat melalui washapp seorang TkW sebut saja AS (25) asal tulungagung, bahwa angin Topan Mangkhut kembali porak – porandakan kota Hongkong. Minggu (16/9/18).

Hongkong akan lumpuh totol, ratusan penerbangan akan dibatalkan, sebagian layanan publik akan di tangguhkan, pusat perbelanjaan dan bisnis ditutup sementara akibat serangan topan super yang juga setelah menyerang Filiphina Utara.

menurut pakar ke ilmuan setempat Lee Suk-Ming mengatakan, ” gelombang badai dan banjir diperkirakan akan lebih parah kehancurnya pada tahun lalu yang di bawa oleh Hato “, jelasnya.

melihat bahaya badai Mangkhut kali ini, Obsertarium akan mempertimbangkan mengeluarkan sinyal yang lebih tinggi dalam beberapa jam kedepan karena angin terus menguat dan juga akan berbalik arah ke selatan kota dengan kecepatan di perkirakan 90 km/jam terendah dan 135 km/jam tertinggi.

mungutip dari media suarabmi.net bahwasanya, topan mangkhut di Xiujingping Village dan Sau Mau Ping menerbangkan atap sebuah bangunan.

Ditempat lain, selain merobohkan pohon – pohon dan berapa alat rambu lalulintas, di tempat apartemen TKW yang dia bekerja juga mengalami rusah parah. dinding – dinding yang terbuat dari kaca hancur total.

Foto : apartemen tempat AS bekerja di Qu Lohas Park Prestige

” di tempat saya bekerja kacanya semua pada pecah, waktu itu memang adanya sinyal pada level 10, yang mana di peringatkan untuk mencari perlindungan dari bahaya topan Mangkhut mas…..”, jawab AS TKW asal Tulungagung itu melalui Washapp.

sejak berita ini dilansir,untuk mengetahui perkembangan atas badai tersebut, AS belum bisa menjawab. diperkirakan masih dalam kondisi panik atas kejadian itu

loading...

Related Articles