Senin, 17 September 2018 - 08:23 WIB

BookDoc berkolaborasi dengan Chow Tai Fook: Dapatkan lebih banyak rewards dengan tetap aktif bersama Chow Tai Fook

HONG KONG, 17 September 2018 /PRNewswire/ — Chow Tai Fook berkolaborasi dengan BookDoc, aplikasi perawatan kesehatan terpadu yang terbesar di Asia Tenggara dalam hal jaringan layanan kesehatan. Chow Tai Fook memberikan lebih banyak rewards bagi pengguna BookDoc yang berhasil mempertahankan gaya hidup sehat dan aktif. Pengguna kini dapat menikmati berbagai potongan harga dan memperoleh hadiah gratis (freebies) ketika membeli perhiasan dari Chow Tai Fook, hanya dengan tetap aktif bergerak. Untuk Hong Kong, pengguna dapat membeli melalui toko daring (ctfeShop); Untuk Singapura dan Malaysia, pengguna dapat membeli di gerai Chow Tai Fook di negara masing-masing.

(left) Dato Chevy, BookDoc CEO, Quentin Wong, Chow Tai Fook General Manager of Investment

"Kami merasa terhormat dan tersanjung diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Chow Tai Fook."

"Ketika aplikasi ini pertama kali digagas, tujuannya adalah membantu pengguna dalam menemukan dan mengatur janji-temu terkait kesehatan. Namun, saya percaya, mencegah lebih baik ketimbang mengobati, maka kami meluncurkan fitur BookDoc Activ. Kini, kami hadir di lima (5) negara dan berkolaborasi dengan mitra pemberi rewards di dua belas (12) negara. Aplikasi ini bertujuan mengajak pengguna agar mulai menjalani gaya hidup yang lebih sehat," tambah Beh. "Fitur BookDoc ACTIV melakukannya melalui penguatan yang positif, dan tanpa cost of entry. Kami ingin memulai gerakan sosial untuk kebugaran, mendorong pengguna agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat," kata Dato' Chevy Beh, Founder dan CEO, BookDoc.

Fitur ACTIV memberikan rewards kepada pengguna sesuai jumlah rata-rata langkah harian mereka dalam jenjang perunggu, perak, emas dan platinum. Fitur ini bisa disinkronkan dengan aplikasi kesehatan lainnya seperti Apple Health, Samsung Health, Google Fit, Fitbit, dan Garmin. Hal ini memudahkan pengguna untuk memantau aktivitas olah raga mereka setiap hari dan mendapatkan rewards atas upayanya. Dengan mempertahankan tingkat aktivitas yang tinggi, pengguna juga akan mendapatkan potongan harga atau hadiah gratis dari peritel utama dan penyedia jasa. Berbagai bonus tersebut bisa ditukarkan di negara asal atau lintas negara setiap bulan. (Dapat ditukarkan di 12 negara)

Aplikasi BookDoc dapat diunduh secara gratis di App Store atau Google Play Store. BookDoc saat ini menjalin kemitraan dengan lebih dari 70 gerai utama di antaranya Zalora, Fave (sebelumnya dikenal sebagai Groupon), ShopBack, MCL Cinema Chain di Hong Kong, V Hotel di Singapura, Ajisen Ramen di Hong Kong, OldTown White Coffee, Secret Recipe. Setiap bulan, pengguna bisa menukarkan rewards jika mereka berhasil mencapai ambang batas rata-rata langkah harian.

Tentang BookDoc

BookDoc, hadir di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand dan Indonesia, merupakan platform daring yang beroperasi melintasi rangkaian layanan kesehatan, menghubungkan para pasien dengan praktisi kesehatan, kapan saja dan di mana saja, sambil memberi insentif kepada siapa pun yang ingin tetap aktif.

BookDoc telah membuat ekosistem daring yang terpadu bagi wisatawan industri kesehatan setempat dan di luar negeri. Ekosistem ini memungkinkan para pengguna untuk mencari dan memesan jadwal bertemu dengan praktisi kesehatan, kapan pun dan di mana pun, serta terpadu secara apik dengan fungsi navigasi (Google Map, Waze), transportasi (Grab, Uber, AirAsia), akomodasi (Agoda dan Airbnb) dan berbagai rekomendasi restoran & atraksi (TripAdvisor). Semua itu terwujud demi menghadirkan pengalaman yang bebas gangguan dan dapat dinikmati ketika membuat janji-temu terkait kesehatan. Selain itu, lewat BookDoc Activ, aplikasi tersebut memberi reward kepada para pengguna untuk menjaga tingkat aktivitas yang tinggi melalui kemitraan dengan sejumlah peritel utama dan penyedia jasa yang menawarkan berbagai potongan harga kepada para pengguna demi mencapai jenjang reward berdasarkan tingkat aktivitas.

Perusahaan didukung oleh beragam investor dari kalangan wiraswasta hingga praktisi kesehatan dan asuransi yang berpengalaman, bankir, regulator dan para profesional dalam bidang Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK). BookDoc juga mencetak rekor dalam hal valuasi pre-seed dan seed dalam sejarah Perusahaan Rintisan Teknologi di Asia. BookDoc kini tersedia secara daring di www.bookdoc.com, App Store dan Google Play Store.

Tentang Chow Tai Fook

Chow Tai Fook Jewellery Group Limited ("Group"; kode saham SEHK: 1929) terdaftar di Papan Perdagangan Utama di Bursa Efek Hong Kong pada Desember 2011.

Berdiri pada 1929, merek Group "Chow Tai Fook" yang ikonik telah dikenal luas karena ketepercayaan dan keasliannya, serta termasyhur karena desain produk, kualitas dan nilai yang diusungnya. Keberhasilan Group dan mereknya yang ikonik tersebut berakar dari inovasi, keahlian, dan warisan. Group juga memegang merek perhiasan lainnya termasuk CHOW TAI FOOK T MARK, Hearts On Fire, MONOLOGUE dan SOINLOVE. Berbagai merek tersebut merupakan contoh awal dari implementasi strategi multi-merek jangka panjang.

Komitmen Group untuk pertumbuhan berkelanjutan berakar dari strategi "Smart +". Strategi ini tepat digunakan untuk mempromosikan inovasi jangka panjang dalam bisnis, manusia dan budaya. Aset lain yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan adalah model bisnis vertikal yang terpadu dan canggih. Model bisnis ini mendukung Group dengan mengembangkan keunggulan dan memperluas peluang di sepanjang rantai nilai (value chain), melibatkan masyarakat dan mitra industri.

Dengan jaringan ritel yang luas di Tiongkok Raya, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia dan Amerika Serikat, dan bisnis e-commerce yang bertumbuh cepat, Group menerapkan strategi online-to-offline ("O2O") yang efektif agar berhasil dalam lingkungan ritel omni-channel saat ini.

ctfeShop: https://www.ctfeshop.com.hk/

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi
Nama: Nurul Ain
Telepon: 1300-88-2362
Surel: ain@bookdoc.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180913/2237003-1

Artikel ini telah dibaca 154 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...