Techno

Senin, 17 September 2018 - 08:10 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Daftar Harga Kamera Canon Terbaru

Harga Kamera Canon bisa dikatakan tak mahal dan tak juga murah. Karena Canon telah memproduksi dan mendistribusikan kamera digital sejak 1984, dimulai dengan RC-701. Serial RC ini diikuti oleh PowerShot dan seri kamera digital Digital IXUS. Canon juga mengembangkan seri EOS dari kamera reflektor lensa tunggal digital (DSLR) yang mencakup model profesional high-end dan spesifikasi itu semakin berinovasi dari tahun ke tahun. Membuat kamera digital dari Canon ini tak pernah ketinggala  jaman.

Untuk harga yang pertama dan yang termurah ada Canon EOS 3000D Kit EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 III yang menawarkan pengalaman DSLR model klasik bagi para pengguna kamera DSLR yang baru. Canon EOS 3000D Kit 18-55mm dibekali dengan Sensor CMOS ukuran APS-C 18 MP, sekitar 19 kali lipat lebih besar daripada sensor yang digunakan dalam kamera smartphone. Lensa dan sensor yang ada pada EOS 3000D memungkinkan untuk menangkap lebih banyak cahaya agar tak akan pernah anda merasakan kekurang cahaya pada foto – foto anda dan detail yang dalam pada gambar, serta kamera yang satu ini bokeh atau blur di bagian latar belakangnya. Informasi gambar dapat secepatnya diproses oleh prosesor gambar DIGIC 4+, menghasilkan output dengan resolusi dan kualitas yang tinggi. Bentuk yang Kecil membuatnya ringan, ini salah satu kamera yang juga sangat pantas dipakai untuk perjalanan atau explore. Dengan spesifikasi di atas ini harga yang di bandrol EOS 3000D 5 jutaan.

EOSEOSEOSEOS 700D mungkin bukan DSLR terbaru di EOS Canon yang stabil, tetapi untuk pengguna pertama kali, ini adalah cara yang terjangkau ke dalam sistem yang diakui. Di dalam bodinya yang ringkas, Anda mendapatkan sensor APS-C 18MP yang dapat dioperasikan ke sensitivitas setara dengan ISO 25.600, bersama dengan layar sentuh tiga inci yang dapat disesuaikan ke berbagai sudut. Semua ini membuatnya ideal untuk digunakan dalam kondisi sulit, seperti cahaya rendah atau ketika Anda perlu memposisikan kamera di atas kerumunan. Anda juga mendapatkan perekaman video Full HD dengan Movie Servo AF untuk menjaga subjek tetap fokus saat Anda merekam, bersama dengan mode pengambilan gambar 5fps yang sangat terhormat untuk bertindak. Yang terbaik dari semuanya, EOS 700D menyediakan akses ke lensa Canon EF dan EF-S selama tiga dekade, yang mencakup segalanya mulai dari lensa fisheye terluas hingga telephotos super. Harga yang di tawarkan adalah 9 jutaan rupiah.

Yang terakhir dengan harga dan spesifikasi yang mahal ada Canon EOS Rebel T6 dengan harga 10jutaan ke atas, juga dikenal sebagai EOS 1300D, adalah DSLR yang ringan dan terjangkau bagi mereka yang baru menggunakan fotografi DSLR. Daripada selai penuh dengan fitur-fitur mewah yang mungkin tidak pernah Anda temui, Canon telah mampu menjaga harga tetap rendah dengan berfokus pada inti yang solid – jadi, ada sensor APS-C 18MP yang bekerja dengan prosesor DIGIC 4+, serta sistem AF 9-titik yang sudah diuji coba dan opsi perekaman video Full HD. Meskipun penagihan junior masih ada Wi-Fi dan NFC yang dibangun di dalamnya, dan sementara Anda mungkin tidak mendapatkan layar LCD yang berputar atau fungsi sentuhan, sangat bagus untuk melihat resolusi layar pada titik-titik 920k yang sangat terhormat. Secara keseluruhan, pilihan yang solid bagi mereka yang hanya menginginkan kamera yang dapat diandalkan untuk mengambil bidikan hebat.

Dengan terus berkembang dan berinovasi mengikuti jaman yang ada membuat Canon tak lekang dari pasaran dan banyak di buru oleh pecinta fotografer. Nah jika anda salah satunya pencinta kamera Canon ingin membeli lensa dan aksesoris lainnya dari Canon atau anda yang baru akan membeli kamera inovatif satu ini anda tentu bisa membelinya di situs jual beli Online terbesar dan terpercaya Blibli.com yang menawarkan cicilan 0% untuk kamera Canon tanpa kartu kredit dan proses yang cepat.

 

Artikel ini telah dibaca 3263 kali

Baca Lainnya
loading…