Internasional

Senin, 17 September 2018 - 09:05 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Hongkong, Pasca Badai Mangkhut

Hongkong – Pasca badai super ( Mangkhut ) menyisakan duka, sisa puing – puing pohon yang masih berserakan di jalanan masih belum di bersihkan oleh Dinas kebersihan setempat. Pemerintahan Hongkong masih memprioritaskan evakuasi korban luka – luka khususnya yang sudah lanjut usia. info dari TKW yang bekerja di Hongkong, Senen (17/9/18).

Di kutip dari (suarabmi.net) angin topan berlahan – lahan mulai mereda, yang saat ini tinggal level 3. itupun berada di sebelah selatan jauh dari kota Hongkong.

Masih dari (suarabmi.net) bahwasannya untuk korban yang meninggal dunia juga ada, namun belum ada keterangan berapa jumlah korban yang luka – luka maupun yang meninggal dunia.

hal yang sama prihal punundaan penerbangan beberapa TKW yang akan pulang ke tanah kelahiranya, yang telah habis kontraknya.

untuk mengetahui kondisi di sekitar apartemen tempat TKW Hongkong itu berada, masih belum bisa. karena masih membersihkan puing – puing pecahan kaca akibat hantaman badai tersebut. ( sumber berita : segala sumber * )

Artikel ini telah dibaca 214 kali

Baca Lainnya
loading…