Senin, 17 September 2018 - 09:52 WIB

Suning Dukung Salone del Mobile.Milano Shanghai untuk Tampil dengan Gaya di Era Digital

– SUNING HADIRI ACARA THE RED NIGHT DEMI MENYAKSIKAN AJANG TERBAIK SEJAUH INI –

SHANGHAI, 17 September 2018 /PRNewswire/ — Suning, perusahaan smart retailing terbesar di Tiongkok, tampil sebagai Main Strategic Partner dalam ajang the 3rd Salone del Mobile.Milano Shanghai, memukau para tamu dengan pengalaman konsumen yang inovatif kemarin malam di acara The Red Night, pesta peluncuran eksklusif untuk ajang pameran yang kelak digelar pada November tahun ini.

Suning tampil sebagai Main Strategic Partner dalam ajang the 3rd Salone del Mobile.Milano Shanghai di "The Red Night"

Para tokoh industri berkumpul di Cha Villa yang indah guna merayakan acara pameran mendatang yang bertaraf dunia, diadakan di Shanghai Exhibition Centre (SEC) pada 22-24 November 2018. Ajang Salone del Mobile.Milano Shanghai menjadi acara internasional bagi industri furnitur dan desain interior yang memamerkan keunggulan 'Made in Italy'.

Acara The Red Night – menampilkan lokasi yang bernuansa warna 'Salone Red' – diikuti dengan sesi jumpa pers, mengumumkan agenda pameran yang dinantikan audiens. Acara ini memamerkan berbagai produk Desain yang menganut asas fungsionalitas, inovasi dan tampilan terbaik, beserta produk xLux yang mengawinkan keanggunan klasik dan desain kontemporer. Suning adalah main strategic partner dalam acara itu.

Steven Zhang, berasal dari Milan dan bertanggung jawab atas ambisi perusahaan di pentas internasional, bilang: "Perkembangan pasar konsumer di Tiongkok memiliki potensi besar bagi merek-merek desain dan manufaktur dunia. Suning berkiprah sebagai smart retailer, dan berharap menguasai konsumen lokal, khusus generasi muda, menuju gaya hidup dari beragam penjuru dunia yang berselera tinggi dan personal. Sebagai main strategic partner bagi Salone del Mobile, kami menilai ini sebagai peluang besar untuk mengusung produk perlengkapan rumah dengan desain ala Italia, sambil menjalin relasi dengan beberapa tokoh-tokoh paling kreatif dari dalam dan luar negeri. Kami ingin memberikan contoh komunikasi lintasbudaya dan menginspirasi perbincangan bisnis yang lebih inovatif antara Tiongkok dan Italia di era digital ini."

Perwakilan dari Suning mempersembahkan wine edisi khusus F.C. Internazionale Milano sebagai kado istimewa dalam acara yang luar biasa tersebut
Perwakilan dari Suning mempersembahkan wine edisi khusus F.C. Internazionale Milano sebagai kado istimewa dalam acara yang luar biasa tersebut

Sebagai Smart Retailer terkemuka, Suning tengah menjajaki berbagai cara baru untuk menciptakan berbagai pengalaman produk dan layanan yang lebih baik serta personal bagi konsumen global. Di saat yang sama, pasar di Tiongkok mengalami lonjakan kebutuhan akan desain mewah dan pesona gaya hidup serta furnitur Italia yang bermutu dan inovatif. Pada awal tahun ini, Suning membuka kantor di Milan demi mencari beberapa kemitraan dengan merek-merek eksklusif yang ingin mengakses pasar Tiongkok.

Tahun ini akan menjadi ajang ketiga bagi Salone del Mobile.Milano Shanghai. Acara selama tiga hari ini kelak mendatangkan lebih dari 40.000 pengunjung yang akan mendalami keindahan, kualitas, kemewahan desain dan keanggunan berbagai produk 'Made in Italy'. Ada lebih dari 100 merek premium asal Italia yang ikut-serta, termasuk AGRESTI dan TechnoGym yang telah menjalin kerja sama dengan Suning.

Acara The Red Night juga akan dihadiri oleh para tamu terkenal, seperti Michele Cecchi, Konsul Jenderal Italia di Shanghai dan Marco Sabetta, General Manager, Salone del Mobile.Milano.

Suning bergerak di delapan industri termasuk Smart Retail melalui anak usahanya Suning.com, peritel 'O2O' (offline to online) terkemuka di Tiongkok dan termasuk dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2018. Perusahaan juga berperan penting dalam acara China International Import Expo Trade Fair yang akan berlangsung pada 5-10 November 2018. Dengan meningkatnya selera konsumsi di Tiongkok, Suning ingin terus memperluas kerja sama bisnisnya dengan berbagai merek bermutu di luar negeri yang menawarkan barang-barang personal dan rumah tangga. Hal itu ditempuh melalui peluang kerja sama bertaraf global dan menjalin kemitraan yang lebih konstruktif bersama sejumlah perwakilan industri yang terdepan.

Tentang Suning

Berdiri pada 1990, Suning adalah salah satu konglomerat terkemuka di Tiongkok dengan dua perusahaan terbuka di Tiongkok dan Jepang. Pada 2018, Suning Holding berada di peringkat kedua dalam daftar 500 besar perusahaan non-BUMN terbesar di Tiongkok, dengan pendapatan tahunan sebesar USD 80,85 miliar (RMB 557,88 miliar). Dengan misi yang bertajuk "Leading the Ecosystem across Industries by Creating Elite Quality of Life for All", Suning telah memperkuat dan memperluas bisnis utamanya dalam delapan industri vertikal: Suning.com, Logistik, Jasa Keuangan, Teknologi, Real Estat, Olah Raga, Media & Hiburan, serta Investasi; Suning.com termasuk dalam daftar Fortune Global 500 pada 2017 dan 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.suningholdings.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180914/2237871-1-a
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180914/2237871-1-b

Related Links :

http://www.suning.cn/

http://www.suningholdings.com

Artikel ini telah dibaca 241 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...