Rabu, 26 September 2018 - 12:18 WIB

Hertz Raih Penghargaan Industri Pariwisata Bergengsi di TTG Travel Awards

SINGAPURA, 26 September 2018 /PRNewswire/ — Hertz Asia Pacific meraih penghargaan Travel Hall of Fame ke-13 secara berturut-turut di TTG Travel Awards di Bangkok.

(l-r) Guest of honour, Mr Itthiphol Kunplome, Vice Minister of Tourism and Sports, Thailand, presents Mr Nicholas Waring, Director of Franchise Development, Hertz Asia Pacific, with the Hall of Fame accolade alongside Mr Darren Ng, Managing Director of TTG Asia Media (right).
(l-r) Guest of honour, Mr Itthiphol Kunplome, Vice Minister of Tourism and Sports, Thailand, presents Mr Nicholas Waring, Director of Franchise Development, Hertz Asia Pacific, with the Hall of Fame accolade alongside Mr Darren Ng, Managing Director of TTG Asia Media (right).

Hertz pertama kali masuk Travel Hall of Fame pada 2005, yaitu penghargaan bagi sejumlah organisasi paling istimewa di Asia-Pasifik. TTG Travel Awards merupakan acara bergengsi yang mengumpulkan para pemimpin di industri pariwisata, memberi penghargaan bagi anggota sekaligus memperkenalkan anggota baru. Hertz juga meraih penghargaan Best Car Rental Company Awards selama 10 tahun secara berturut-turut sejak 1994.

TTG Travel Awards terkenal di Asia-Pasifik karena memberi penghargaan bagi berbagai organisasi yang unggul dan kontribusi mereka untuk industri pariwisata di seluruh Asia-Pasifik.

Eoin Macneill, Vice President, Asia Pasifik, Hertz, mengatakan: "Hertz merasa terhormat bisa masuk ke jajaran Travel Hall of Fame dan berkumpul bersama rekan-rekan kami di industri untuk merayakan pencapaian ini. Saya secara khusus ingin berterima kasih kepada mitra dagang dan pelanggan kami yang berharga atas dukungan mereka, serta staf kami yang berdedikasi dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan pelanggan yang luar biasa."

Tahun ini menandai tonggak penting dalam sejarah Hertz yang akan merayakan hari jadi ke-100. Penghargaan seperti TTG Travel Awards dan banyak lainnya terus memperkuat komitmen jangka panjang Hertz kepada pelanggan dan layanannya yang unggul dan terkenal. Dengan 10.000 lokasi di seluruh dunia, dan armada kendaraan top-rated yang besar dan beragam, Hertz mampu melayani kebutuhan pelanggan untuk bepergian dan menyediakan kendaraan yang tepat bagi mereka.

Kontak bagi Media:

DAYLIGHT Agency
+61 2 8235 7600
hhall@daylightagency.com.au / zguest@daylightagency.com.au

TENTANG HERTZ

The Hertz Corporation, anak usaha Hertz Global Holdings, Inc., mengelola berbagai merek di sekitar 10.200 lokasi milik perusahaan dan waralaba di Amerika Utara, Eropa, Karibia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, Asia, Australia dan Selandia Baru. The Hertz Corporation menjadi salah satu penyewaan mobil terbesar di dunia untuk keperluan umum di bandara. Merek Hertz juga termasuk salah satu merek yang paling terkenal di dunia. Produk dan layanan perusahaan seperti Hertz Gold Plus Rewards, Ultimate Choice, Carfirmations, Mobile Wi-Fi dan kendaraan khusus, ditawarkan dengan prinsip Adrenaline, Dream, Green and Prestige Collections yang membedakan Hertz dari seluruh pesaingnya. Selain itu, The Hertz Corporation memiliki pemimpin layanan vehicle leasing dan manajemen armada Donlen, mengelola merek penyewaan kendaraan Firefly dan Hertz 24/7 yang menyediakan layanan car sharing di pasar internasional serta menjual kendaraan lewat Hertz Car Sales. Untuk informasi lebih lanjut tentang The Hertz Corporation, kunjungi: www.hertz.com.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180924/2245914-1
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180827/2221151-1LOGO

Artikel ini telah dibaca 85 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...