Jakarta

Kamis, 27 September 2018 - 18:35 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Sempat Bermasalah, Green Pramuka City Melakukan Banyak Perubahan

Setelah 1 tahun yang lalu sempat bermasalah pengelola Green Pramuka City dengan Komika Acho, sekarang Apartemen ini sudah kembali layak huni! Ya, bagi Anda yang sedang ingin mencari hunian apartemen yang strategis, sekarang saatnya Anda melirik Apartemen Green Pramuka City.

Lokasi yang strategi berada di kawasan Jakarta Pusat, lebih tepatnya di Jalan A. Yani No. Kav 49, Rawasari, Cempaka Putih. Selain lokasi yang berada di kawasan kota, Green Pramuka City juga menawarkan akses beberapa tempat yang sudah menjadi kebutuhan. Salah satunya adalah mall dengan konsep unik.  Keuntungan akses yang mudah untuk menuju lokasi perbelanjaan ini tentu saja menjadi daya tarik Green Pramuka City. Mall nya sendiri mempunyai konsep yang unik dan lengkap, bisa menunjang kebutuhan belanja Anda dengan cepat dan mudah.

Nama Mall nya adalah Green Pramuka Square, lokasinya hanya berjarak 800 meter saja dari apartemen. Sangat strategis kan?

Mall ini sudah dibuka sejak 21 Desember 2016, menyuguhkan berbagai macam aktifitas penunjang segala kebutuhan anda. Sangat menarik ketika kita menemukan sebuah mall megah di tengah hunian. Konsep yang diusung oleh Green Pramuka Square ini adalah lifestyle entertainment mall dan ini merupakan konsep pertama yang ada di Jakarta.

Tidak hanya berbelanja saja, para pengunjung yang datang ke Mall tersebut juga bisa sekaligus menghilangkan penat saat berkunjung ke mallnya. Ini karena ada berbagai macam fasilitas yang sudah disiapkan. Beragam fasilitas penunjang dihadirkan Green Pramuka Square, meliputi hiburan, hangout bahkan juga kuliner dengan pilihan dari berbagai tenant. Konon mall baru yang ini memang cukup luas sekali dengan lahan sekitar  26.840 sqm untuk area leasing dan 33.000 sqm untuk area shopping.

Di Green Pramuka Square ini tersedia 139 unit sewa yang terbagi tiga lantai yakni lower ground, ground floor bahkan juga upper ground. Meskipun bisa dikatakan mall  ini tergolong baru, namun sebagai pusat perbelanjaan yang berada di tengah hunian tempat ini cukup ramai oleh para pengunjungnya. Sebagian besar para pengunjungnya tentu saja para penghuni dari apartemen Green Pramuka City. Apalagi jika akhir pekan telah tiba seakan semua anggota keluarga menghabiskan waktunya untuk berekreasi dan berkumpul di mall  baru ini.

Green Pramuka Square  Menawarkan Pengalaman Berbelanja Yang Menarik

Pembuatan Mall yang berada di tengah hunian Green Pramuka City ini memang sangat memberikan keuntungan. Ini juga tentunya merupakan tema yang diusung oleh Apartemen Green Pramuka City yakni menyediakan hunian praktis di pusat kota Jakarta.

Sehingga para penghuni di sini bukan hanya mempunyai tempat tinggal yang nyaman saja  namun juga bisa sangat terjamin kenyamanan dalam berbelanja sembari berekreasi tanpa perlu pergi jauh-jauh keluar dari kawasan hunian.

Oh iya, untuk anchor tenant yang sudah tersedia dalam Green Pramuka Square ini juga sudah lumayan banyak bahkan lengkap. Mulai dari Ace Hardware, CGV Blitz, Funworld, Electronic Station, Sport Station, Lotte Mart dan banyak lagi. Anda yang berkunjung ke mall yang ada di kawasan hunian aprtemen ini kapan saja (saat jam buka Mall) dan dengan mudah.

Sementara untuk akses menuju Mall nya juga tidak hanya mudah saat mengambil titik keberangkatan Apartemennya saja, namun Anda juga bisa mengakses di beberapa lokasi lain, diantaranya Rawamangun, Salemba, Cempaka Putih, Pulomas, Kelapa Gading hingga Cawang dan Tebet sekalipun.

Adapun salah satu fasilitas hiburan yang sedang menjadi daya tarik para pengunjung Green Pramuka Square ini adalah CGV Cinemas yang bisa anda jadikan alternatif hiburan. Bukan hanya bagi penghuni apartemen melainkan juga masyarakat sekitar yang berada dalam radius 5 km dari tempat tersebut.

Pastinya bagi anda yang suka sekali menghabiskan waktu akhir pekan dengan nonton bioskop bisa mencoba untuk datang ke sini. Ada lagi fasilitas membanggakan lainnya yang bisa anda nikmati dari mall  baru ini yakni area parkir yang tergolong begitu luas. Pihak Green Pramuka Square sudah menyediakan area parkir di basement dan area parkir khusus komersial. Untuk area parkir tersedia dengan kapasitas 400-500 untuk mobil dan 700-800 untuk motor. Tentu jumlah ini sangat fantastis sekali. Jadi buat anda yang ingin datang kesini tidak perlu khawatir lagi mencari lahan untuk parkir kendaraan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasanya akses untuk menuju Green Pramuka Square ini begitu strategis, terletak diantara dua titik pertemuan yang berada antara wilayah Jakarta bagian Timur dan Utara, bahkan juga sangat dekat dengan pintu masuk dari tol Ir Wiyoto Wiyono ruas Cawang – Tanjuk Priok. Yang pasti mall  yang begitu megah di tengah hunian ini bisa anda akses dari penjuru manapun. Dijamin saat anda datang ke Mall nya akan banyak pengalaman baru yang bisa ditemukan. Bisa dibilang berbelanja puas sekaligus berekreasi bersama dengan keluarga.

Sehingga bagi para penghuni Green Pramuka City maupun masyarakat sekitarnya yang berencana untuk berinvestasi maupun berbisnis di Green Pramuka Square  ini, anda tidak perlu bingung lagi sebab mall  baru ini memang sudah mempunyai pangsa pasar yang besar. Hal ini dikarenakan letaknya yang begitu strategis yakni berada di tengah hunian Green Pramuka City. Sekarang ini Green Pramuka City sudah di huni oleh sekitar 6000 keluarga dan targetnya semoga saja bisa berkembang hingga 13.000 keluarga seiring dengan berkembangnya apartemen tersebut.

Apartemen Green Pramuka City, Rekomendasi Hunian Strategis dan Menguntungkan

Bagaimana, masih ragu untuk membeli unit apartemen di Green Pramuka City, Jakarta Pusat? Jangan ragu lagi! Bila keraguan Anda karena sempat bermasalah 1 tahun yang lalu, tenang saja sekarang Green Pramuka City sudah benar-benar terjamin bebas dari masalah!

Membeli unit di Green Pramuka City akan menjadi keuntungan besar bagi Anda yang sangat membutuhkan akses mudah untuk pergi ke beberapa tempat yang berada di kawasan Ibu Kota. Bahkan untuk akses beberapa kendaraan umum juga tidak terlalu sulit. Selain itu bila Anda pengguna Ojek Online, Anda akan terbebas dari masalah abang pangkalan yang melarang ojek online untuk beroperasi. Artinya, Anda bisa dengan mudah mendapatkan kendaraan online apapun sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di tengah beberapa pembicaraan Green Pramuka City bermasalah di masa lalu acapkali tidak berdasar dan memberikan stigma negative di mata masyarakat tentunya bisa mempengaruhi Anda juga, namun sekarang ini publik tentunya sudah bisa melihat bahwa Green Pramuka City semakin hari semakin meningkatkan kualitasnya dan berusaha keras untuk meningkatkan pelayanannya kepada para penghuni dan masyarakat umum.

Artikel ini telah dibaca 528 kali

Baca Lainnya
loading…