Semarak, Mlaku Bareng Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Kecamatan Sutojayan

  • Whatsapp

Blitar – kurang lebih 5000 peserta mengikuti ” mlaku bareng untuk anak yatim dan dhuafa ” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sutojayan kabupaten Blitar, Minggu (30/9/18) Pagi WIB.

Menurut Rustin Setyobudi Camat Sutojayan, pagelaran ini diselenggarakan atas intruksi Bupati Blitar dan sesuai misi – visinya untuk selalu peduli kepada masyrakat, khususnya anak yatim dan dhuafa.

Foto ; Rustin Setyobudi Camat Sutojayan, ” akan pentingya dan kewajiban kita selaku orang muslim membatu meringankan beban merekan dengan menyantuninya “, ucapnya.

” luar biasa hari ini,,, seperti kita lakukan tiap tahunya dan sesuai intruksi Bapak Bupati agar mengadakan kegiatan ini, dimana sesuai visi – misinya. kegiatan ini terselenggara atas dukungan temen – temen Kelurahan, Desa, forum PKK, Pokmas, dan masyarakat kecamatan Sutojayan, sehingga terselenggara dengan lancar dan sangat meriah “, tutur Rustin.

Tidak begitu saja, selain mlaku bareng acara di merihakan dengan orkes dangdut setempat.

” agar lebih semarak acaranya kami hibur dengan tontonan orkes dangdut dan doorprice dengan hadiah utama 1 buah sepadah motor dan 3 sepeda gunung dan hadiah lainya “, tambahnya.

Foto : hiburan orkes dangdut yang diadakan untuk menghibur peserta mlaku bareng dan pengundian hadiah

Terakhir, pesanya, tidak sekedar hiburan saja namun dalam hal ini ada makna yang terkandung di dalamya yaitu menumbuhkan rasa kepekaan sosial terhadap anak yatim dan dhuafa, sedangkan itu memang perintah dan kewajiban kita sebagai seorang Moslim,

Pos terkait

loading...