Jawa Timur

Warga Tanggung – Bence Akan Gruduk Ke Dinas PUPR, Ini Alasanya

Blitar – Seharusnya Pemerintah Kabupaten Blitar pada Dinas PUPR jeli dan tanggap terhadap jalan – jalan yang rusak, sehingga Kepala Dinas lewat pengawas lapangan mendapat informasi sebagai prioritas rencana pembangunan. Seperti halnya jalan di linggkungan Tanggung Rt 03, Rw 04 Kelurahan Bence Kecamatan Garum, yang rusak parah.

” kondisi jalan sekarang ini rusak berat, dan sampai sekarang belum tersentuh perawatan. pasalnya jalan itu akses untuk anak sekolah dan jalan penghubung kelurahan bence dan tawangsari ” kata Heru Pujianto (50), ketua forum tokoh masyarakat setempat, Kamis (4/10/18) via seluler.

Dinas PUPR Kabupaten Blitar dianggap tebang pilih dalam merealisasikan anggaran APBD untuk pembangunan infrastruktur. hal ini di contohkan Heru.

” seperti jalan yang menuju arah Desa Slorok kondisinya masih bagus tidak berlobang dan jalan di Kelurahan Tawangsari juga begitu, telah mendapat perawatan. di lihat kerusakan justru jalan lingkungan Tanggung lah…paling parah kondisinya “, terangnya.

Dia mengacam, ” jika tidak segera terealisasi atau di perbaiki pada anggaran Perubahan Anggaran Kerja (PAK) 2018 ini, akan ada aksi besar – besaran ke Dinas PUPR sampai tuntutan kami dapat direalisasikan “, tutupnya.

Terkait tuntutan masyarkat agar segera di perbaiki, deliknews mencoba untuk mendapat informasi kepada Pengawas Lapangan (PL) wilayah via handphone, namun belum bisa dihubungi. yang mana nantinya deliknews akan menayakan tentang pelaksanaan perawatan jalan di Anggaran PAK 2018 ini.

loading...

Related Articles

Close