Nasional

Naik Pangkat, Iqbal jabat Kadivhumas Polri, Ini Kata Sahabat Polisi

Jakarta – Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, menyatakan, dirinya yakin, dengan dipercayakanya Brigjen Pol Muhammad Iqbal, sebagai Kepala Devisi (Kadiv) Humas Polri, itu akan lebih baik lagi, dalam tugas dan fungsi sebagai corong Polri.

Sebab, menurut Fonda, hal tersebut tidaklah sulit untuk Brigjen Pol Muhammad Iqbal, yang di mutasikan dari Jabatan Sebagai Wakapolda Jawa Timur, yang sebelumnya menjabat dalam struktrur Humas Polri.

“Dipercayakan sebagai Kadiv Humas Polri, Pak Iqbal, tidak akan canggung. Sebab, sebelum menjabat Wakapolda Jatim, beliau sudah ada di Humas Polri,” kata Fonda Tangguh, Ketua Umum DPN Sahabat Polisi.

Untuk itu, Lanjut Fonda, dirinya sangat yakin, Corong Humas Polri, itu akan lebih baik lagi. Sebab, kebaikan yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya, itu dipastikan akan berlangsung ke pejabat selanjutnya.

“Pak Irjen Pol Wasisto, baik. Dan saya yakin, Pak Iqbal, akan bisa lebih baik lagi,” kata Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

Seperti diketahui, pergantian tersebut, Berdasarkan Surat Telegram Nomor: 2880/XI/KEP./2018, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menempati penugasan yang baru di Kementerian Perindustrian. Dan Brigjen Pol Muhammad Iqbal, dari Jabatan Wakapolda Jatim, dipercayakan sebagai Kadiv Humas Polri.

loading...

Related Articles