Senin, 19 November 2018 - 07:40 WIB

PT KAI beri Promo Tiket Kereta Api di Usianya yang ke 73

Akhir tahun memang biasa menjadi waktu untuk berlibur panjang dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Makanya tidak heran jika akhir tahun termasuk ke dalam high season liburan. Waktu-waktu seperti ini adalah waktu dimana banyak ditemui pameran perjalanan mulai dari perjalanan udara dan perjalanan darat, dimana di waktu yang lalu bulan September 2018, dalam usianya yang ke 73, PT KAI mengadakan KAI Expo 2018 dan memberikan promo tiket kereta api hingga dua bulan ke depan. Harga tiketnya sendiri beragam yaitu mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu yang tergantung pada tempat tujuan dan kelas kereta. Di usianya yang ke 73 tahun, PT KAI memberikan promo kepada para pengguna setianya. Promo tersebut dinamai “Weekday Lucky Day” dimana promo tersebut berlaku untuk keberangkatan di hari biasa, bukan di akhir pekan. Edi Sukmoro selaku direktur PT KAI menyatakan bahwa pemesanan tiket promo sendiri sudah bisa dilakukan sejak 24 September 2018 melalui website, website, vending machine, aplikasi KAI Access, dan mitra resmi KAI untuk keberangkatan dari tanggal 25 September sampai 10 Oktober 2018. Program ini pun berlaku untuk KA Komersial yaitu Jawa dan Sumatera antea lain KA Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Fajar Utama Jogia, Senja Utama Solo, Gajahwong, Bogowonto, Mataram Premium, dan Jaka Tingkir. Kemudian Lodaya, Argo Jati, Cirebon Ekspres, Sribilah, Sribilah Premium, Sriwijaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Argo Bromo Anggek, Sembrani, Bangunkarta, Argo Wilis, Turangga, Harina, Ciremai, Jayakarta Premium, Malioboro Ekspres, Sancaka, Tawang Jaya Premium. Sementara itu, sebagai bentuk syukur, CSR PT KAI juga meluncurkan program berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang dinamai ‘KAI Jaya, Masyarakat Sejahtera’. Program ini pun diluncurkan agar semua masyarakat dapat ikut merasakan kehadiran KAI di wilayahnya dan ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai bantuan.

Selain itu, ada diskon juga dari website dan aplikasi PT KAI sebesar 10%. Promo tiket kereta api dengan 10 persen itu hanya berlaku jika penumpang menbeli empat tiket dalam satu perjalanan ataupun delapan tiket pulang pergi dengan relasi yang sama. Karena periode pemesanannya berlaku 90 hari sebelum keberangkatan, maka tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru juga sudah bisa dipesan sekarang. Antusias masyarakat akan hal ini juga sangat tinggi, karena itu jika terlambat memesan alhasil tidak akan kebagian tiket. Dengan adanya tarif khusus ini pun para penumpang menjadi semakin tertarik menggunakan transportasi kereta api. Namun begitu, untuk pembelian tiket ini, ada beberapa ketentuan yang sudah ditetapkan oleh PT KAI itu sendiri, diantaranya yaitu tiket promo pada KAI Online Travel Fair tersebut tidak bisa dibatalkan dan jadwalnya tidak dapat diubah, reduksi dan tarif parsial tidak berlaku, promo ini tidak dapat digabung dengan tarif reduksi atau diskon lainnya, dan tiket promo tersebut tidak berlaku pada high season libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Nah bagi Anda yang tidak sempat membeli tiket dan tertinggal dengan promo yang diberikan PT KAI, karena Anda bisa tetap membeli tiket kereta api di blibli.com yang jual promo tiket kereta apo dan disana tak jarang juga dijumpai adanya promo tiket kereta api. Jadi tidak ada halangan bagi Anda untuk memesan tiket untuk berkumpul dan berlibur dengan orang-orang tersayang. Selamat berlibur!

Artikel ini telah dibaca 1264 kali

loading...
Baca Lainnya

Tiga Hari Operasi Zebra, Satlantas Pasaman Keluarkan 90 Lembar Tilang

Pasaman, – Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Pasaman sudah mengeluarkan 90...

29 Oktober 2020, 23:44 WIB

Reuni Perak SMANTIQ Kupang ’95, Sahabat Sepanjang Masa Bersama Kita Satu

Kupang – Alumni siswa SMA Negeri 3 (SMANTIQ) Kupang angkatan 1995 mengadakan baksos dan bantuan...

29 Oktober 2020, 23:25 WIB

Polres Payakumbuh dan 50 Kota Gagalkan Peredaran 135 Kg Ganja

Sumbar, – Polres Payakumbuh beserta Polres 50 Kota berhasil menggagalkan peredaran 135 Kg ganja kering...

Konferensi Pers Dirnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.Ik didampingi Wadirnarkoba AKBP Fery Herlambang, S.Ik beserta Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.Ik dan Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.Ik, Kamis (29/10/20).

29 Oktober 2020, 23:08 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bola Kecamatan Amandraya

Nias Selatan, Deliknews.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Amandraya menghadiri pengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan...

29 Oktober 2020, 16:26 WIB

KPU Nisel Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 8 Tahun 2017

Nias Selatan, Deliknews.com – KPU Kabupaten Nias Selatan menggelar Sosialisasi Pendaftaran pemantau pemilihan, lembaga survei...

28 Oktober 2020, 19:11 WIB

Kapolresta Tangerang Dorong Generasi Muda Jadi Pelopor Ini

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong generasi muda untuk senantiasa...

28 Oktober 2020, 19:02 WIB

loading...