Pemilu 2019

Kamis, 6 Desember 2018 - 10:24 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Lihat, 21 Artis Bertarung di Dapil Jatim

Surabaya – Sejumlah nama artis ibu kota bersaing di daerah pemilihan jawa timur, mereka berusaha bagaimana memikat suara di daerah kelahiran Via vallen dan Nella Kharisma ini.

Popularitas para artis tersebut dianggap efektif sebagai vote getter atau penarik suara. Jawa Timur bertabur “bintang” setelah terdapat 21 nama artis yang dipastikan nyaleg di dapil Jawa Timur pada Pileg 2019 mendatang.

Caleg artis dari Partai Nasdem ada 11 orang, kemudian caleg artis dari PAN ada 4 orang, PDI Perjuangan 3 orang, PKB 2 orang, dan Partai Gerindra 1 orang.

Dari Dapil Jatim I, terdapat nama Manohara Odelia dan Indra Maulana yang maju dari Partai Nasdem, Ahmad Dhani Prasetyo dari Partai Gerindra, kemudian Arzetti Bilbina dan Sundari Soekotjo dari PKB, serta Andre Hehanusa dari PDI Perjuangan.

Dapil Jatim II terdapat nama Rahma Sarita dari Partai Nasdem dan Dapil Jatim III ada nama Lucky Perdana dan Yuli Anita yang juga dari NasDem.

Jatim IV, Ferly Putra dan Charles Melkiansyah terdaftar sebagai caleg Partai Nasdem, serta Emilia Contessa dari PAN. Di Dapil Jatim V, ada nama artis Venna Melinda yang maju dari Partai Nasdem dan Krisdayanti dari PDI Perjuangan.

Sedangkan dari Dapil Jatim VII, terdapat nama Alila Bachsin yang merupakan adik kandung Arumi Bachsin dan Eron Ariodito, adik Wakil Gubernur terpilih Jatim 2019-2024 Emil Elestianto Dardak.

Selain itu, juga terdapat nama Denada. Ketiganya, maju sebagai caleg PAN. Dari Dapil Jatim VIII, ada nama Ratna Listy, Dapil Jatim IX Tessa Kaunang, dan Dapil Jatim X Elma Theana. Ketiganya merupakan caleg yang maju dari Partai Nasdem.

Akankah Para artis ini bisa memikat hati warga Jawa Timur? ditunggu saja

Artikel ini telah dibaca 324 kali

Baca Lainnya
loading…