Techno

Selasa, 11 Desember 2018 - 10:30 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Heboh, Smartphone Realme U1 Resmi Masuk Indonesia

Jakarta – Setelah sebelumnya cukup membuat heboh pengguna smartphone, akhirnya Senin (10/12) Realme U1 resmi hadir di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Realme U1 membawa kamera selfie 25 MP untuk penggunanya.

Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia, membuka sambutannya dengan menjelaskan mengenai produk Realme di Indonesia.

Secara khusus, Felix Chistian menjelaskan jika Realme U1 dirilis secara khusus untuk para millenial yang menurutnya begitu haus dengan smartphone selfie terbaik.

Langsung menjelaskan mengenai tampilan Realme U1, Felix menjelaskan bahwa perangkat anyarnya ini hadir lebih stylist dengan design light pillar untuk memberikan efek garis cahaya premium.

Tidak ketinggalan, Realme U1 ini juga hadir dengan teknologi 13 lapis laminasi di bagian belakang untuk memberikan kesan elegan dan menghasilkan kilauan yang menarik. Realme U1 ini dirilis dalam tiga warna antara lain, ambitious black, brave blue, dan fiery gold.

Beralih ke dapur pacu, Felix menjelaskan jika Realme U1 ini dibekali dengan system-on-chip dari Mediatek Helio P70 yang baru saja rilis.

Lebih lanjut, Thomas Ho selaku Deputy Director Mediatek menjelaskan mengenai system-on-chip terbaru dari keluarganya ini.

Menurut Thomas, Mediatek Helio P70 yang dibawa Realme U1 ini didesain secara khusus untuk mendukung AI pada kamera agar dapat bekerja lebih baik.

Mediatek Helio P70 diklaim mampu bekerja lebih smooth, anti lag, dan tidak mudah panas dalam penggunaan selama 15 menit. Hal ini membuat, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang doyan selfie sekaligus gaming.

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya
loading…