Pemilu 2019

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:23 WIB

5 bulan yang lalu

logo

La Nyalla dirumah KH Ma'ruf Amin

La Nyalla dirumah KH Ma'ruf Amin

La Nyalla Sambangi Cawapres KH Ma’ruf Amin

Jakarta – Calon anggota DPD-RI dari daerah pemilihan Jawa Timur, La Nyalla Matalitti Selasa siang (11/12) menyambangi kediaman calon wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Jalan Bondowoso, Jakarta pusat.

Dalam pertemuan tersebut La Nyalla mengaku diberi sorban oleh Kiai Ma’ruf. Pertemuan juga diisi dengan perbincangan tentang sepak bola. Menurut mantan pendukung Prabowo Subianto ini, dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf merupakan hal final.

“Lupakan, lupakan Prabowo. Tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ujar La Nyalla.

Mantan ketua umum PSSI ini menegaskan, niatnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf telah bulat. Kedatangannya hari ini pun untuk melaporkan beberapa hal termasuk ingin menjenguk Kiai Ma’ruf yang dikabarkan sakit.

“Saya dengar katanya beliau sakit. Ya saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dukung beliau,” ucapnya.

Terkait upaya pemenangan, La Nyalla menegaskan bakal fokus memenangkan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Jawa Timur.

“Kita sudah punya yang namanya rumah rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong. Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain sepak bola, suporter itu semua barisan sama kita,” kata La Nyalla.

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya
loading…