Nasional

Jumat, 14 Desember 2018 - 11:52 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Wik, Koruptor Boboin Artis 19 Tahun dibayar 2,5juta, Inikah Oknumnya?

Jakarta – Artis FNJ pemain Film Televisi (FTV) belakangan ramai diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, namanya tiba-tiba muncul di sidang suap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen.

KPK mendakwa Wahid menerima suap dari tiga narapidana korupsi, diantaranya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Wahid menerima sejumlah uang dari Wawan ketika suami Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany itu keluar dari Lapas Sukamiskin. Wawan keluar dari lapas untuk izin berobat. Tapi ternyata, izin berobat tersebut dimanfaatkan Wawan untuk menginap di hotel dengan FNJ.

Wawan diduga membayar FNJ yang 19 tahun itu seharga 2,5 juta untuk bobo semalam dan berkencan di hotel, nilai itu lebih tinggi dari harga kamar yang disewa Wawan selama 2 malam.

Sekedar tahu, FNJ disebut sudah membintangi banyak FTV, sinetron, dan film layar lebar. Kabar itu membuat banyak orang kaget, termasuk Baetz, manajemen yang pernah menaungi Faye Nichole.

“Kaget, nggak percaya dan bertanya-tanya. Apakah inisial FNJ ini benar dia (Faye Nicole Jonas) atau bukan,” ucap Baetz saat dihubungi, Rabu (12/12).

Menurut Baetz, Faye Nicole Jonas yang ia kenal dahulu masih sangat polos. Isu mantan artis asuhannya yang menjadi teman ngamar Wawan pun jelas membuat Baetz tak menyangka.

“Pas bernaung di Baetz manajemen, pasang alis aja nggak bisa. Dan masih polos baru kelas SMP kelas 2. Tapi memang sudah lama banget nggak ketemu. Terakhir ketemu tahun 2015-an kurang lebih,” sambungnya lagi.

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya
loading…