Regional

Senin, 17 Desember 2018 - 17:43 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Polres Ciamis Gelar Sholawat Wabarik Demi Kondusifitas Wilayah Jelang Pileg dan Pilpres

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus berupaya menciptakan kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Salah satunya, dengan menggelar Sholawat Wabarik di Masjid Agung Ciamis, Sabtu 15 Desember 2018.

Dalam Sholawat Wabarik ini, Polres Ciamis sengaja mendatangkan tokoh agama KH Asep Muhamad Yamin Akayasah.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso nampak hadir didampingi Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana, para PJU Polres Ciamis dan anggota Polres Ciamis.

Sholawat Wabarik diikuti sebanyak 500 peserta yang terdiri dari tokoh agama Kabupaten Ciamis, para santri perwakilan dari Pondok Pesantren yang ada di Ciamis serta para tokoh masyarakat setempat.

“Kita berdoa bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang bisa berjalan lancar, aman dan damai,” terang Kapolres.

Lebih dari itu, Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap lewat Sholawat Wabarik silaturahmi antara masyarakat, aparat kepolisian dan tokoh agama terbangun lebih baik lagi.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami sekaligus mengajak kepada segenap elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis untuk turut serta membantu dan menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” pungkas Kapolres.

 

Artikel ini telah dibaca 987 kali

Baca Lainnya
loading…