Surabaya

Jumat, 1 Februari 2019 - 20:32 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Lihat, Bambang Haryo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Surabaya – Anggota DPR-RI periode 2014-2019 Bambang Haryo Soekartono, menegaskan dirinya akan memperjuangkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Bambang yang kini kembali maju sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo, mengaku bahwa rakyat Indonesia berhak mendapatkan kesejahteraan dan hak hidup yang layak.

“Kesejahteraan dan hak hidup yang layak rakyat Indonesia merupakan tujuan saya menjadi wakil Rakyat”Katanya, Jumat (1/2).

Selain memiliki tujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, Bambang juga ikut memperjuangkan pemberantasan korupsi dan Narkoba yang saat ini melanda bangsa Indonesia.

Selama menjadi anggota DPR-RI, kata Bambang dirinya tidak pernah gunakan gaji sebagai Wakil Rakyat, lantaran dikembalikan lagi ke Rakyat.

“Ya, selama jadi anggota DPR tidak pernah pakai gaji, bahkan mines Rp150juta hingga Rp200juta, hal itu digunakan untuk membantu mendorong kesejahteraan rakyat”Ungkapnya.

Sekedar diketahui, Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono di pemilu legislatif 2019 menempati nomor urut 1, pada pemilu 2014 Bambang haryo tercatat sebagai anggota DPR dari dapil jatim 1 setelah memperoleh suara sebanyak 33 ribu.

Artikel ini telah dibaca 1392 kali

Baca Lainnya
loading…