Jawa Timur Regional

Minggu, 10 Maret 2019 - 17:46 WIB

2 bulan yang lalu

logo

IMRON TAUFIQURRAHMAN Akhirnya Terpilih Jadi Ketua DPD SPKA DAOP 9 JEMBER

JEMBER – Musyawarah Daerah Serikat Pekerja Kereta Api wilayah Jember akhirnya memilih IMRON TAUFIQURRAHMAN ketua DPC SPKA wilayah DROP 9 Jember. IMRON merupakan kandidat kuat dari 7 orang yang maju menjadi calon Ketua. Sabtu (09/03/2019).

“Kami berharap dukungan semua anggota, karena tantangan tahun ini cukup berat. Kami juga berharap lebih serius lagi dalam kepengurusan terlebih dengan banyaknya agenda tahun ini termasuk kesiapan kita semua menghadapi persaingan moda transportasi,” kata Andhika KETUA SPKA DAOP 9 sebelumnya.

Pada Musda kali ini ketua umum SPKA Pusat Edi Suryanto mengatakan bahwa pengurus ataupun anggota SPKA diharapkan jangan terlalu banyak menuntut melainkan harus bisa bersinergi dan menjaga serta memajukan perusahaan ” Kita ini ibaratnya rel kereta api yang satu sisinya tidak bisa dipisahkan. Tetap yang kita jaga adalah NKRI ” katanya memberikan semangat kepada para peserta Musda SPKA.
Dalam sambutannya Edi juga mengatakan bahwa setiap pengurus ataupun anggota harus benar benar paham akan visi dan misi serta sejarah SERIKAT KERJA di Kereta Api ” Diharapkan para pekerja yang menjadi pengurus ataupun anggota harus benar benar menerapkan program kerja SPKA diantaranya Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dengan Manajemen Perusahaan, pelatihan advokasi untuk anggota, pelatihan bekerjasama dengan Internasional Transport Workers Federation (ITF) ” ujarnya (zm)

Artikel ini telah dibaca 606 kali

Baca Lainnya
loading…