Surabaya

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bambang Haryo saat mampir di salah satu Warung, usai lakukan kunjungan kerja

Bambang Haryo saat mampir di salah satu Warung, usai lakukan kunjungan kerja

Bambang Haryo Pastikan Maju Calon Walikota Surabaya

Surabaya – Bambang Haryo Soekartono, pemilik perusahaan kapal PT Dharma Lautan Utama, menyatakan diri siap bertarung dan maju sebagai calon Walikota Surabaya periode 2021-2026.

Bambang Haryo, yang kini tercatat sebagai anggota DPR-RI daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo ini diminta oleh masyarakat kota Pahlawan lantaran dinilai mampu membawa perubahan dan paling amanah selama menjadi wakil rakyat.

“Masyarakat sudah teriak Bambang Haryo harus maju sebagai Walikota Surabaya, maka saya harus maju karena langsung diminta rakyat”Kata Bambang Haryo kepada wartawan di bilangan jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (21/3)

Menurut ketua DPP Bidang Maritim Partai Gerindra ini, dirinya akan maju sebagai Walikota jika pak Prabowo menjadi Presiden.

“Kalau Jokowi yang jadi Presiden saya tegas menolak, tapi jika Prabowo Presiden, saya akan maju menjadi pelayan rakyat Surabaya”Tandasnya.

Bambang pun tak kendor mengenai ongkos politik di Surabaya yang terbilang besar. Itu, karena panglima silat tarung drajat ini memiliki modal sosial dan kapital yang kuat.

“Dibilang siap, sangat siap baik logistik maupun dukungan Partai Politik, semua telah siap bahkan lebih”Ungkap penerima penghargaan Anggota DPR paling Aspiratif teropongsenayan ini.

Sekedar diketahui, Bambang Haryo pada pemilu legislatif tahun 2014 mengantongi jumlah suara sebesar 33.896. Di Pileg 2019, Bambang kembali maju, menurut survei elektabilitas Calon Anggota legislatif Dapil Jatim 1, Bambang Haryo berada diperingkat ke 4 setelah Bambang DH, Puti Guntur Soekarno dan Adies Kadir.

Artikel ini telah dibaca 1121 kali

Baca Lainnya
loading…