Regional

Jumat, 3 Mei 2019 - 07:57 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Jual Sabu, Pemandu Lagu Karaoke Di Blitar Di Ringkus Polisi

Blitar.deliknews – Seorang warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar yang bernama Meyda Krusdian Sebila (21), ditangkap tim Satreskrim Polres Blitar Kota saat dirinya akan bertransaksi sabu – sabu di sebuah hotel.

Dihadapan penyidik, dia mengaku sebagai salah satu pemandu lagu di sebuah tempat karaoke dekat rumah kediamanya.

“Dia kami tangkap di parkiran salah satu hotel di Kota Blitar,” kata Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, AKP Imron, mengutip dari tribunnews, Kamis (2/5) kemarin.

Awalnya, polisi mendapat laporan dari masyarakat bahwa akan ada transaksi sabu – sabu di salah satu hotel yang ada di Kota Blitar. Mendapat laporan tersebut, pihaknya segera melakukan pengintaian di lokasi.

“Akhirnya berhasil kami tangkap, dan sekarang kita amankan di sel Mapolres,” terang Imron.

Imron menambahkan, saat di tangkap pelaku berada dalam keadaan menggegam barang bukti seberat 0,32 gram sabu – sabu.

Dari hasil pengembangan, pelaku mendapat barang haram tersebut dari kenalan laki – lakinya, Heri Winarno (34), warga Desa Kalilegi, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

“Saat itu, posisi Heri juga berada di dalam hotel dan kami lakukan penggledahan tidak ditemukan barang bukti lain. Kemudian geser ke rumah kontrakanya, disitulah ditemukan barang bukti lain berupa alat hisap sabu dan sabu,” ungkapnya.

Menurut Imron, Heri ini sebagai pengedar sabu-sabu. Ia mengaku mendapat pasokan sabu-sabu dari seseorang di Mojokerto dengan sistem ranjau.

“Biasanya dia transfer dulu, setelah itu barangnya dikirim ke tempat tertentu yang sudah mereka sepakati,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 1380 kali

Baca Lainnya
loading…