Regional

Rabu, 22 Mei 2019 - 22:30 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Safari Ramadhan Khusus, Pemkab Asahan Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kisaran – Plt Bupati Asahan H Surya BSc melakukan Safari Ramadhan Khusus ke Kecamatan Meranti tepatnya di Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Rabu malam (22/5/2019).

Dalam kunjungan safari ramadan ini, Plt Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah Asahan Taufik ZA dan sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Meranti yang diwakili oleh Sekretaris Irfansyah Harahap SAP mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan bersama dengan tim ke Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti dalam rangka safari ramadan.

Irfan juga berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Masjid Nurul Amin dapat menjadi suatu motivasi dalam meningkatkan amal ibadah nantinya.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan berupa uang tunai serta sajadah kepada BKM Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mesjid Nurul Amin Suratmin

Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA dalam tausiyah agamanya mengatakan, selama bulan Ramadhan ini marilah kita meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

“Perbanyaklah membaca Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Al Qur’an kita akan mendapat kebaikan dari Allah SWT,”pesannya. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 393 kali

Baca Lainnya
loading…