Nasional

Selasa, 9 Juli 2019 - 10:16 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Video Viral : Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor

Lampung – Sebuah video Polisi menembak mati pelaku curanmor viral di dunia maya. Dalam video itu, pelaku ditembak dari jarak dekat, yang diduga dilakukan salah anggota Polisi.

Dalam potongan video tersebut terekam peristiwa seorang pemuda ditengah kerumunan banyak orang dalam keadaan dengan posisi telungkup menghadap tanah, dipegangi oleh dua orang, kemudian datang seseorang berkaus dalam putih membawa sepucuk pistol, seketika menembak seorang pemuda tersebut dengan jarak pistol menempel dibagian di kaki.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menerangkan penembakan tersebut terkait pengungkapan kasus tindak pidana curanmor yang melibatkan dua tersangka pelaku, diantaranya inisial MYA (24)

Dalam keterangannya Pandra menceritakan pada Sabtu tanggal 6 Juli tim gabungan Satreskrim Polres Lampung Timur melakukan patroli, petugas mendapati dua orang pelaku melakukan curanmor di parkiran mini market Multi Mart di desa Hargomulyo, Lampung Timur.

“Setelah dilakukan pengejaran oleh petugas, pelaku melakukan perlawanan dengan melepaskan tembakan yang membahayakan petugas dan masyarakat,” ungkap Kombes Pandra.

Artikel ini telah dibaca 362 kali

Baca Lainnya
loading…