Surabaya

Rabu, 10 Juli 2019 - 23:26 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Guna Peningkatan Energi Positif, SPKA DAOP 8 Surabaya Adakan Motivasi Anggotanya

Surabaya– Guna meningkatkan mutu kerja dan loyalitas terhadap perusahaan serta Organisasi Serikat. SPKA Daop 8 Surabaya melakukan konsolidasi dan sosialisasi serta motivasi terhadap anggota SPKA Daop 8 Surabaya.

Peserta yang berasal dari berbagai divisi karyawan KAI ini diberi bekal motivasi pengetahuan tentang kebangsaan serta ilmu loyalitas dalqan pebgembangan diri di perusahaan serta organisasi.

Hayomi Gunawan selaku motivator mengatakan bahwa setiap karyawan yang berada di KAI dan menjadi anggota SPKA haus paham dan senantiasa jeli dalam melakukan aktivitas Yang bernilai positif ” Karyawan bukanlah sekedar pion yang hanya menjalankan perintah atasan. Tapi, karyawan juga adalah menjadi pion yang bisa memberikan energi positif bagi perusahaan dan organisasi ” katanya disela selamat pemberian motivasi rabu (10/7).

Puluhan peserta yang berasal dari tenaga pelaksana serta staf PT KAI Daop 8 Suranaya ini mengikuti acara konsolidasi dan sosialisasi serta motivasi ini dengan seksama.

Ketua DPD SPKA Daop 8 Surabaya Boedi TO mengatakan motivasi Yang diberikan kepada anggota SPKA yang nota bener adalah karyawan KAI Daop 8 ini sangatlah baik dan bisa memberikan energi positif bagi anggota SPKA. Bahkan, bisa merubah mindset anggota. ” Dengan motivasi ini terlihat para anggota SPKA Daop 8 Surabaya mulai terbakar semangatnya. Dan, mereka Lebih paham dalam berorganisasi” katanya.

Boedi TO juga menambahkan bahwa kegiatan motivasi ini sebaiknya sering dilakukan agar semangat anggota SPKA Daop 8 bisa lebih dibangkitkan ” Saya secara pribadi merasakan energi positif setelah mendapat pencerahan motivasi dari pak bram ” tukasnya.

Sedangkan Ketua Umum SPKA Edi Suryanto mengatakan bahwa motivasi yang diberikan oleh Hayomi Gunawan sangat tepat dalam membangkitkan semangat anggota SPKA ” Hebat.Hayomi bisa membangkitkan semangat anggota SPKA dalam mengeluarkan energi positifnya. Sehingga, kinerja serta loyalitas anggota bisa lebih ditingkatkan lagi ” ucapnya.

Edi Suryanto menyatakan akan sering melakukan program motivasi ini agar semangat kerja dani loyalitas anggota SPKA seluruh Indonesia bisa lebih ditingkatkan ” Kita akan atur programnya.Yang penting motivator ini positif bagi kinerja anggota SPKA ” Tutupnya (zam)

Artikel ini telah dibaca 412 kali

Baca Lainnya
loading…