Jumat, 12 Juli 2019 - 00:31 WIB

Cara Membuat Mobile Legends Baru Cuma 10 Menit

Siapa sih yang tidak suka main mobile legends di android? Hampir semua orang suka memainkan game ini. Pasalnya mobile legends merupakan game online yang sangat seru. Akan tetapi ada yang membuat bingung buat para player ketika mereka ingin membuat akun baru mobile legends. Mereka ingin memperbaiki win rate dari akun mobile legend. Lagipula musuh-musuh di akun baru sangat mudah dikalahkan karena terkenal pemula/noob.

Cara membuat game mobile legends pertama instal ulang game, namun akunnya masih terpasang akun lama. Nah cara ini termasuk cara yang salah, karena data akun lama mobile legends masih tertempel di android.

Terus bagaimana cara membuat mobile legend akun barunya. Tenang saja, kamu hanya butuh waktu 10 menit saja dan hasilnya kamu bisa mendapatkan akun baru mobile legends. Cara membuat mobile legends akun barunya adalah seperti berikut:

  1. Metode pertama dengan cara hapus data game mobile legends

Sebelum membuat akun mobile legends baru, kamu harus mempersiapkan:

  • Kamu memiliki lebih dari 1 akun facebook/ google play/ email.
  • Isi ulang kouta internet dengan kouta banyak, atau cari jaringan wifi sebab mendownload ulang resource game membutuhkan kouta melimpah.

Setelah persiapan terlaksana, langkah membuat akun baru mobile legends yaitu :

  • Agar kamu bisa membuat 2 akun mobile legends dalam 1 android, maka pastikan akun FB/google play/email belum terpasang akun mobile legends manapun.
  • Lalu log in ke game dan masuk ke menu Profile pilih Account Settings.
  • Carilah Connect Account dan lihat apa mobile legends sudah terhubung dengan platform FB/Google play/VK/Moontoon Account.
  • Apabila akun mobile legendsmu belum terkoneksi, maka koneksikan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar data game mu tidak hilang.
  • Selanjutnya kamu keluar dari game mobile legends dan cari menu Pengaturan dan pilih Daftar Aplikasi.
  • Cari aplikasi Google Play Services dan kamu pilih Manage Space. Dilanjutkan pilih tap Clear All Data. Tentunya ini untuk menghapus akun lama yang sudah terkait tadi.
  • Lanjut cari aplikasi Mobile Legens, pilih Clear Data dan Clear Cache untuk menghapus akun lama mobile legends.
  • Akhirnya ketika kamu membuka kembali game mobile legends, kamu bisa membuat akun baru. Dan pilihlah nick yang menarik untuk akun barumu.
  • Jika kamu ingin kembali ke akun lama, pastikan akun barumu sudah level 8 ya. Biar cepat naik level gunakanlah Double EXP Card.
  • Saat log ini ke akun lama, masuk menu Profile tap Account Settings lalu kamu pilih Switch Account.
  1. Metode kedua dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga

Aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan adalah aplikasi Parallel Space. Aplikasi ini merupakan aplikasi kloning yang mudah diterapkan pada android. Pada android tertentu, misal Xiaomi tidak memerlukan aplikasi ini, mereka sudah dibekali fitur Duall Apps. Kamu tinggal mengaturnya di Settings lalu tap Dual Apps, dan pilih game Mobile Legends. Sedangkan android lain agar bisa kloning game harus mempersiapkan :

  • Versi android harus 4.0 ke atas
  • Tidak membutuhkan akses root
  • Beri ruang sisa pada memori android yang cukup
  • Download Aplikasi Parallel Space

Setelah siap semua, maka langkahnya :

  • Aplikasi parallel space sudah terpasang, lalu kamu disuruh mengkloning beberapa aplikasi yang disarankan. Kamu pilih mobile legends dengan dicentang dan klik Add to Parallel Space.
  • Lalu buka aplikasi mobile legends yang digandakan, maka kamu akan seolah-olah membuka mobile legends yang baru diinstall dan bisa kamu gunkan membuat akun.

Artikel ini telah dibaca 773 kali

loading...
Baca Lainnya

Beli Paket Pascabayar kartuHalo, Makin Praktis dan Banyak Diskon!

Kamu sadar nggak, kalau segala elemen kebutuhan primer yang kita pelajari waktu sekolah dasar dulu...

Sumber : bursapaketinternet.com

20 Agustus 2019, 17:26 WIB

Samsung keluarkan Ponsel Kamera 108 MP

Jakarta – Samsung Electronics memperkenalkan sensor kamera 108 megapiksel yang didukung dengan teknologi ISOCELL Bright...

13 Agustus 2019, 17:04 WIB

Viral Video Pekerja Asal China Buang Hajat Sembarangan di Halsel

Ternate – Video yang diunggah akun instagram @status.ternate viral di media sosial, video itu berisikan...

Video Viral Status Ternate

8 Agustus 2019, 18:33 WIB

Menkominfo Cabut blokir Medsos

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi mencabut pembatasan penggunaan media sosial pasca-aksi 22...

25 Mei 2019, 15:14 WIB

Medsos Diblokir, Catfiz Messenger dan Koncoan.id Bisa Jadi Alternatif

Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika membatasi akses media sosial, terutama pada layanan...

Tampilan Koncoan.id dan Catfiz messenger

24 Mei 2019, 09:45 WIB

AJI Desak Pemerintah Cabut Blokir Media Sosial

Jakarta – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mendesak pemerintah segera mencabut kebijakan pembatasan akses media sosial....

23 Mei 2019, 13:33 WIB

loading...