Minggu, 14 Juli 2019 - 19:14 WIB

Gojek Apresiasi TNI-Polri Berhasil Mengawal Pemilu Damai

JAKARTA – KordiKoator Wilayah (Korwil) Gojek Bekasi, Jawa Barat, Omay Spriatman mengapresiasi TNI-Polri yang telah mengawal situasi keamanan, pasca Pemilu serentak 2019. Karena, usai Pemilu sererantak, masyarakat yang menggunakan jasa transportasi layanan daring kembali merasa aman dan damai.

“Alhamdulillah dengan adanya bapak TNI-Polri kami dari ojek online bisa mencari nafkah kembali dengan tenang dan masyarakat yang menggunakan jalan saat ini sudah tidak terganggu lagi,” kata Omay, Sabtu (13/7).

Menurut Omay, dalam rangka mendukung upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Bekasi dan sekitarnya,  Korwil Gojek Bekasi menjadi relawan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Alasannya, Gojek telah berkomitmen untuk terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Partisipasi, Korwil Gojek Bekasi ini merupakan bentuk komitmen sekaligus dukungan kami terhadap pemerintah untuk mewujudkan layanan transportasi yang aman bagi mitra dan penumpang, sekaligus mendukung kondusivitas masyarakat,” ujar Omay

Omay menyampaikan Pemkot dan Polrestabes Bekasi ingin merangkul, membina, berkomunikasi dengan Gojek dan mitra Gojek serta memperkuat koordinasi di lapangan khususnya bidang keamanan, ketertiban di lingkungan kota Bekasi.

“Tujuan dari kegiatan hari ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Bekasi. Selain itu, kami berharap koordinasi, hubungan, dan silaturahmi antara Gojek,  mitra Gojek beserta jajaran Pemkot dan Polrestabes Bekasi dapat semakin erat dan memiliki kesamaan komitmen untuk menjaga kondusivitas lingkungan dan keselamatan dalam kesehariannya,” tuturnya.

Terkait masih adanya kekecewaan terhadap regulasi ojeg online, Omay menyatakan akan mendukung pemerintah dalam mengambil diskresi. Agar ojek online memiliki payung hukum sekaligus membuat tim perumus Rancangan Peraturan Menteri Perhubungan mengenai transportasi roda dua yang berbasis online.

“Kita akan konsisten dukung dan kawal Rancangan Permenhub hingga menjadi Permenhub bagi ojek online yang adil,” ungkap Omay.(red)

Artikel ini telah dibaca 410 kali

loading...
Baca Lainnya

Mengutuk Aksi Kejam OPM Tembak Siswa SMK

Oleh : Yulianos Hilapok OPM makin beringas dengan menembak para siswa SMK yang tak bersalah....

24 November 2020, 19:30 WIB

Indonesia Mengalami Kemajuan Dalam Menangani Covid-19

Oleh : Derry Pranandia Corona masih belum hilang dari Indonesia namun sudah ada kemajuan dalam...

24 November 2020, 02:53 WIB

Harga Pipa PVC Wavin Terbaru November 2020

Pipa PVC atau Polyvinyl Chloride merupakan pipa yang biasanya digunakan sebagai saluran pembuangan air kotor...

24 November 2020, 02:03 WIB

UU Cipta Kerja Berantas Praktik Korupsi

Oleh : Dodik Prasetyo UU Cipta Kerja merupakan sebuah terobosan dalam meringkas persoalan regulasi yang...

23 November 2020, 22:35 WIB

KKSB Lukai Warga Papua

Oleh : Timoty Kayame Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) kembali melakukan aksi saat turun gunung....

23 November 2020, 21:03 WIB

Masyarakat Mendukung Penertiban Baliho Habib Rizieq

Oleh : Raavi Ramadhan Beberapa waktu belakangan ini, Aparat Penegak hukum gencar menurunkan baliho raksasa...

23 November 2020, 20:31 WIB

loading...