Pedagang Pajak Buntul Tajuk Meminta DPRK Lakukan Sidak

  • Whatsapp

Gayo Lues-Sejumlah Pedagang Pajak Terpadu Buntul Tajuk, Kec Blangkejeren, Gayo Lues, Aceh meminta Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten(DPRK) melakukan sidak ke pusat pasar. Permintaan itu disampaikan Ibu Ausyah pada Jum’at 19/07/2019.

Aisyah mengeluhkan keadaan pajak Terpadu sangat memperihatinkan semenjak dilakukan renovasi  beberapa bangunan. Bangunan yang dulu saat peresmian sudah ditempati para pedagang, tetapi saat ini pasca perehapan  (Renovasi)Tahun 2018 terkesan diabaikan dan banyak yang belum ditempati terutama bagian belakang yang sudah selesai. Dia juga berharap agar dilakukan penataan seperti saat awal peresmian pada 2017 yang Lalu,

Terkait permintaan tersebut, Kabid Perdagangan, Muhammad Fikar, S.IP, M.IP menyampaikan, hal ini terjadi dikarenakan tahun lalu dilakukan renovasi bangunan dan tahun ini akan kembali di isi.

Fikar juga menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat dengan beberapa pihak terkait untuk kembali menata Pajak Terpadu tersebut.

“Kita akan lakukan rapat dan langsung akan kita eksekusi,” ujarnya.

Dikarenakan sejumlah bangunan yang direnovasi dulu sudah pernah ditempati tentunya mereka yang akan mendapatkan terlebih dahulu.

Sementara, terkait permintaan dilakukannya sidak oleh DPRK Gayo Lues, Ketua DPRK Gayo Lues, H.Ali Husin SH, saat dimintai tanggapan mengatakan. Pihaknya akan menurunkan pansus DPRK ke lapangan untuk menyerap keluhan rakyat, sesuai aturan dan komisi terkait. Namun, lebih Lanjut Ia berharap  didukung dengan surat atau laporan dari pedagang.(Ali Sadikin)

 

Pos terkait