Smansa Riga dan Smansa Serbuk Bersaing Juara

Gayo Lues-Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Rikit Gaib (Riga) dan Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Seribu Bukit (Serbuk) berebut juara pada perhelatan kegiatan dalam rangka menyaring siswa-siswi tingkat SMA se-Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh yang digelar Pusat Pengembangan Mutu Guru (PMG). Penyaringan tersebut untuk mengikuti perlombaan selanjutnya di tingkat provinsi. Kemarin, Senin 27 Juli 2019.

Dari sekian banyak perwakilan SMA yang ikut dalam perlombaan tersebut, Smansa Riga meraih juara 1 dengan perolehan yang memuaskan.

Diantaranya, juara 1 debat Bahasa Indonesia, Juara 1 kawah kepemimpinan, juara 1 pionering putra kawah kepemimpinan, juara 1 pionering putri kawah kepemimpinan.

Sementara Smansa Serbuk meraih juara 1 Vokal Solo, juara 1 kria putra, juara 1 monolok, dan juara 1 debat Bahasa Inggris.

“Keberhasilan mereka ini tentu tidak terlepas dari dukungan kepala sekolah, dewan guru serta seluruh staf,” kata Pelaksana Kegiatan, Hasanudin.

Dia berharap sekolah-sekolah yang mampu meraih juara agar terus bersemangat dan rendah hati karena tanggung jawab juara sangatlah berat.(Ali Sadikin).

Video

Comment