Jumat, 2 Agustus 2019 - 11:11 WIB

Tiga Herbal Ini Bisa Hilangkan Bau Ikan Asin Miss V

Salah satu masalah yang umum dialami seorang wanita adalah Miss V yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Bau Miss V yang tidak sedap atau amis seperti ikan asin tentu dapat menurunkan kepercayaan diri wanita dan membuat pasangan kurang nyaman saat berhubungan intim.

Sebenarnya, Miss V wanita sendiri memang memiliki aroma yang khas. Tetapi, jika Miss V mengeluarkan bau yang tajam dan aneh bisa jadi itu adalah suatu penyakit atau mungkin dikarenakan kondisi tertentu. Seperti infeksi bakteri, radang panggul, menjelang menstruasi atau terinfeksi penyakit menular seksual.

Hal ini pun membuat banyak wanita bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bau pada Miss V. Jangan khawatir dan putus asa! Bau tak sedap pada Miss V ini masih bisa kita atasi dengan cara alami seperti yang telah Okezone rangkum dari berbagai sumber berikut ini :

1. Daun kemangi

Cara menghilangkan bau pada Miss V yang pertama adalah dengan menggunakan daun kemangi. Daun kemangi ini mengandung euganol yang mampu membunuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di Miss V.

Selain itu, kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan Miss V. Namun, sebaiknya daun kemangi tidak digunakan seperti sabun yang langsung dibilas di Miss V karena dapat membuat Miss V kering. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, daun kemangi bisa dimakan langsung atau diolah menjadi minuman. Namun, penggunaan daun kemangi ini tidak disarankan bagi penderita asam urat karena dapat memperburuk penyakitnya.

2. Daun sirih

Cara kedua adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat untuk membasmi kuman penyebab bau menyengat di Miss V.

Pengolahan daun sirih ini juga terbilang cukup mudah. Hanya dengan merebus 5-10 lembar daun sirih dalam 350 cc air lalu biarkan hingga menjadi setengahnya. Kemudian bilaslah Miss V dengan air rebusan daun sirih yang sudah dingin setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali seminggu untuk mendapatkan Miss V yang wangi dan kesat.

3. Daun pandan

Siapa sangka kalau daun pandan yang biasa digunakan sebagai bahan pemberi rasa dan aroma pada masakan ini juga menyimpan khasiat tersembunyi. Daun pandan bisa menghilangkan bau pada Miss V karena mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat Miss V menjadi lebih wangi.

Namun, cara menghilangkan bau pada Miss V dengan daun pandan bukan dengan cara direbus lalu digunakan untuk membasuh Miss V, akan tetapi diolah menjadi minuman. Caranya, ambil 10 lembar daun pandan yang sudah dicuci bersih lalu ditumpuk hingga halus. Saring daun yang sudah halus untuk diambil sarinya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu agar lebih nikmat.

Minumlah air sari daun pandan setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

Artikel ini telah dibaca 1596 kali

Baca Lainnya

Unand Diduga Terima Ratusan Juta Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Padang, – Universitas Andalas (Unand) dikabarkan diduga melakukan pungutan atau penerimaan uang kuliah dari 98...

Kampus Universitas Andalas

4 Maret 2021, 23:07 WIB

PH PPDI Kecewa Tidak Ada Klarifikasi Dari Pihak Kecamatan Karusen Janang

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Sesyam Mertokusumo Law Firm selaku penasehat hukum dari Persatuan Perangkat...

4 Maret 2021, 22:19 WIB

Cegah Penyalahgunaan, Propam Polda Banten Cek Senpi Personel Polresta Tangerang

TANGERANG – Tim dari Bidang Propam Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang...

4 Maret 2021, 15:44 WIB

Sowan Sesepuh, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Cikupa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke kediaman H. Cecep Miharja,...

4 Maret 2021, 15:38 WIB

Tingkatan Kerja Sama, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ketua PN Tangerang

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang...

4 Maret 2021, 15:26 WIB

Pemkab Bartim Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil dan Sapras Dalam Penanggulangan Karhutla

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Apel Kesiapsiagaan...

4 Maret 2021, 10:30 WIB

loading...