Jumat, 2 Agustus 2019 - 11:11 WIB

Tiga Herbal Ini Bisa Hilangkan Bau Ikan Asin Miss V

Salah satu masalah yang umum dialami seorang wanita adalah Miss V yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Bau Miss V yang tidak sedap atau amis seperti ikan asin tentu dapat menurunkan kepercayaan diri wanita dan membuat pasangan kurang nyaman saat berhubungan intim.

Sebenarnya, Miss V wanita sendiri memang memiliki aroma yang khas. Tetapi, jika Miss V mengeluarkan bau yang tajam dan aneh bisa jadi itu adalah suatu penyakit atau mungkin dikarenakan kondisi tertentu. Seperti infeksi bakteri, radang panggul, menjelang menstruasi atau terinfeksi penyakit menular seksual.

Hal ini pun membuat banyak wanita bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bau pada Miss V. Jangan khawatir dan putus asa! Bau tak sedap pada Miss V ini masih bisa kita atasi dengan cara alami seperti yang telah Okezone rangkum dari berbagai sumber berikut ini :

1. Daun kemangi

Cara menghilangkan bau pada Miss V yang pertama adalah dengan menggunakan daun kemangi. Daun kemangi ini mengandung euganol yang mampu membunuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di Miss V.

Selain itu, kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan Miss V. Namun, sebaiknya daun kemangi tidak digunakan seperti sabun yang langsung dibilas di Miss V karena dapat membuat Miss V kering. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, daun kemangi bisa dimakan langsung atau diolah menjadi minuman. Namun, penggunaan daun kemangi ini tidak disarankan bagi penderita asam urat karena dapat memperburuk penyakitnya.

2. Daun sirih

Cara kedua adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat untuk membasmi kuman penyebab bau menyengat di Miss V.

Pengolahan daun sirih ini juga terbilang cukup mudah. Hanya dengan merebus 5-10 lembar daun sirih dalam 350 cc air lalu biarkan hingga menjadi setengahnya. Kemudian bilaslah Miss V dengan air rebusan daun sirih yang sudah dingin setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali seminggu untuk mendapatkan Miss V yang wangi dan kesat.

3. Daun pandan

Siapa sangka kalau daun pandan yang biasa digunakan sebagai bahan pemberi rasa dan aroma pada masakan ini juga menyimpan khasiat tersembunyi. Daun pandan bisa menghilangkan bau pada Miss V karena mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat Miss V menjadi lebih wangi.

Namun, cara menghilangkan bau pada Miss V dengan daun pandan bukan dengan cara direbus lalu digunakan untuk membasuh Miss V, akan tetapi diolah menjadi minuman. Caranya, ambil 10 lembar daun pandan yang sudah dicuci bersih lalu ditumpuk hingga halus. Saring daun yang sudah halus untuk diambil sarinya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu agar lebih nikmat.

Minumlah air sari daun pandan setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

Artikel ini telah dibaca 659 kali

loading...
Baca Lainnya

5 Hal Ini Bisa bikin Miss V Tetap Sehat, Termasuk Pipis setelah Bercinta!

Delikhealth – Sudah menjadi hal wajib bagi wanita untuk menjaga kesehatan vaginanya. Oleh karena itu,...

Ilustrasi

23 September 2019, 08:56 WIB

Penjelasan Medis, Bercinta Saat Menstruasi Ternyata

DelikHealth – Jika dilihat dari segi medis, berhubungan seks saat menstruasi memiliki beberapa manfaat, di...

20 Agustus 2019, 10:26 WIB

Obat Batuk Pilek Untuk Bayi 0-6 Bulan Alami Tanpa Efek Samping

Penyakit batuk dan pilek tak hanya merupakan penyakit yang dapat menyerang orang dewasa saja, namun...

29 Mei 2019, 01:34 WIB

Kenali Penyebab Penyakit Batuk Pada Bayi Berusia 1 Bulan

Orang tua mana sih di dunia ini yang akan merasa tenang jika melihat si kecil...

20 Maret 2019, 07:12 WIB

Imunisasi Dasar Lengkap Untuk Si Kecil

Saat anda memiliki anak, terutama ketika mereka masih bayi. Tentu saja Anda ingin memberikan yang...

11 Maret 2019, 02:34 WIB

Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Hamil, Lakukan Hal Berikut Ini

Saat hamil, banyak ibu yang mengalami gangguan kesehatan, mulai dar mual dan muntah, tubuh cepat...

3 Maret 2019, 20:07 WIB

loading...