Selasa, 6 Agustus 2019 - 16:56 WIB

Bupati Agam dan Pasaman Takziah ke Rumah Duka Bupati Pasbar

Pasaman Barat, – Bupati Kabupaten Agam, H. Indra Catri didampingi Istri, Vita Indra Catri dan Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis didampingi Istri, Suryani Yusuf beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam dan Pasaman bertakziah ke rumah duka almarhum Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Syahiran, Selasa (5/8) di rumah dinas bupati Pasbar.

Kedatangan kedua orang Nomor 1 di Agam dan Pasaman tersebut menyampaikan ungkapan turut berduka cita secara langsung kepada Istri Almarhum Bupati Pasbar, Hj. Yunisra Syahiran beserta keluarga.

Kedatangan Bupati Agam dan Pasaman diterima langsung oleh Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto, Sekda Pasbar, Yudesri dan keluarga almarhum bupati Pasbar.

Bupati Indra Catri mengajak segenap yang hadir saat itu untuk megambil hikmah dari peristiwa wafatnya orang nomor Satu di Pasbar itu. Mengambil pelajaran berharga dari cara almarhum berkeluarga, membesarkan anak, perjuangan dan pengabdian beliau kepeda masyarakat.

“Mari kita ambil sisi-sisi baik dari kehidupan almarhum. Meskipun akan semakin terasa keberadaannya, sebab, segala sesuatu itu akan terasa semakin berarti setelah tidak berada lagi diantara kita,” kata Indra.

Indra Catri mengajak kepada segenap yang hadir untuk senantiasa melaksanakan segala pesan-pesan baik beliau selama hidupnya dikarenakan hal tersebutlah yang menjadi pahala yang akan terus mengalir kepada almarhum.

“Saya sudah seperti Adik bagi beliau. Hari ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga atas budi baik beliau kepada saya. Mari kkita lepas kepergiannya dengan hati yang ikhlas,” ucapnya.

Senada dengan itu, Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis juga menyampaikan hal yang sama, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bupati Syahiran.

Dikatakan almarhum Bupati Syahiran merupakan sahabat dekat yang memiliki riwayat perjuangan hidup dan karir yang sama dengannya.

“Beliau sahabat saya dari kecil. Kami punya jejak hidup yang hampir sama. Saya turut berduka cita atas kepergiannya,” ungkap Yusuf.

Sementara, Pihak keluarga almarhum Bupati Pasbar, Joni Hendri menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap yang hadir atas kehadiran dan doa yang telah diberikan.

Disebutkan, Bupati Syahiran mengalami penurunan kesehatan pada Minggu keempat Juli dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 3 Agustus sekira Pukul 23:30 Wib di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

(Darlin/hp)

Artikel ini telah dibaca 483 kali

loading...
Baca Lainnya

Lihat, Polsek Balaraja Apel Pengamanan Aksi Damai Buruh

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan aksi damai buruh...

23 Oktober 2020, 23:18 WIB

Serahkan Kunci Rumah Hasil Bedah, Satlantas Polresta Tangerang Harap Begini

TANGERANG – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten menyerahkan kunci rumah milik seorang warga...

23 Oktober 2020, 23:11 WIB

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin dan Gotong-royong Laksanakan Ini

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di...

23 Oktober 2020, 23:00 WIB

Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab 6 Kapolres

Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,...

23 Oktober 2020, 21:46 WIB

Keberadaan Status Tanah Sekolah SMA R.A Kartini Dipersoalkan oleh Keluarga

Malaka – pembangunan SMA R.A. Kartini di desa Naas kecamatan Malaka Barat. Kabupaten Malaka tidak...

23 Oktober 2020, 21:24 WIB

Kapolres Majalengka Tanda Tangani MoU Pam Bersama Perbankan

MAJALENGKA Р Polres Majalengka lakukan penandatanganan MoU Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) dengan Perbankan di...

23 Oktober 2020, 20:35 WIB

loading...