Selasa, 6 Agustus 2019 - 16:56 WIB

Bupati Agam dan Pasaman Takziah ke Rumah Duka Bupati Pasbar

Pasaman Barat, – Bupati Kabupaten Agam, H. Indra Catri didampingi Istri, Vita Indra Catri dan Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis didampingi Istri, Suryani Yusuf beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam dan Pasaman bertakziah ke rumah duka almarhum Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Syahiran, Selasa (5/8) di rumah dinas bupati Pasbar.

Kedatangan kedua orang Nomor 1 di Agam dan Pasaman tersebut menyampaikan ungkapan turut berduka cita secara langsung kepada Istri Almarhum Bupati Pasbar, Hj. Yunisra Syahiran beserta keluarga.

Kedatangan Bupati Agam dan Pasaman diterima langsung oleh Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto, Sekda Pasbar, Yudesri dan keluarga almarhum bupati Pasbar.

Bupati Indra Catri mengajak segenap yang hadir saat itu untuk megambil hikmah dari peristiwa wafatnya orang nomor Satu di Pasbar itu. Mengambil pelajaran berharga dari cara almarhum berkeluarga, membesarkan anak, perjuangan dan pengabdian beliau kepeda masyarakat.

“Mari kita ambil sisi-sisi baik dari kehidupan almarhum. Meskipun akan semakin terasa keberadaannya, sebab, segala sesuatu itu akan terasa semakin berarti setelah tidak berada lagi diantara kita,” kata Indra.

Indra Catri mengajak kepada segenap yang hadir untuk senantiasa melaksanakan segala pesan-pesan baik beliau selama hidupnya dikarenakan hal tersebutlah yang menjadi pahala yang akan terus mengalir kepada almarhum.

“Saya sudah seperti Adik bagi beliau. Hari ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga atas budi baik beliau kepada saya. Mari kkita lepas kepergiannya dengan hati yang ikhlas,” ucapnya.

Senada dengan itu, Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis juga menyampaikan hal yang sama, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bupati Syahiran.

Dikatakan almarhum Bupati Syahiran merupakan sahabat dekat yang memiliki riwayat perjuangan hidup dan karir yang sama dengannya.

“Beliau sahabat saya dari kecil. Kami punya jejak hidup yang hampir sama. Saya turut berduka cita atas kepergiannya,” ungkap Yusuf.

Sementara, Pihak keluarga almarhum Bupati Pasbar, Joni Hendri menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap yang hadir atas kehadiran dan doa yang telah diberikan.

Disebutkan, Bupati Syahiran mengalami penurunan kesehatan pada Minggu keempat Juli dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu 3 Agustus sekira Pukul 23:30 Wib di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

(Darlin/hp)

Artikel ini telah dibaca 514 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Bupati Kebumen: Sejahterakan PKL, Nggak Ada Retribusi Serupiah Pun

KEBUMEN- Usai dilantik, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak syukuran dengan masyarakat dengan mengundang pedang kaki...

5 Maret 2021, 22:23 WIB

Panitia Pilkel Angantaka Dituding Cederai Demokrasi

Badung – Panitia Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Angantaka dituding telah memaksakan kehendak dan disinyalir telah...

Putu Nova Christ Andika Graha Parwata, S.H., M.H., CTL di Kantor hukum PNP & Partners Law Firm.

5 Maret 2021, 19:28 WIB

Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Sowan ke Tokoh Agama Desa Wanakerta

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen...

5 Maret 2021, 11:47 WIB

Dorong Prokes, Kapolresta Tangerang Kunjungi Marketing Office Telaga Bestari

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Marketing Office Perumahan Telaga Bestari...

5 Maret 2021, 11:41 WIB

Cegah Aksi Kejahatan dan Kawal PPKM, Polresta Tangerang Patroli Roda Dua Skala Besar

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli roda dua skala besar, Kamis (4/3/2021)....

5 Maret 2021, 11:33 WIB

Kunjungi Miyako, Kapolresta Tangerang Gelorakan Perusahaan Tangguh

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melakukan kunjungan kerja ke sektor...

5 Maret 2021, 11:26 WIB

loading...