Selasa, 20 Agustus 2019 - 17:26 WIB

Sumber : bursapaketinternet.com

Sumber : bursapaketinternet.com

Beli Paket Pascabayar kartuHalo, Makin Praktis dan Banyak Diskon!

Kamu sadar nggak, kalau segala elemen kebutuhan primer yang kita pelajari waktu sekolah dasar dulu itu sekarang sudah mengalami perubahan.

Bukan, semuanya bukan lagi sandang, pangan, dan papan. Melainkan berubah menjadi: sandang, pangan, dan kuota. Sandang dan pangan memang kebutuhan primer banget dari dulu, nah sekarang kebutuhan papan berubah menjadi kuota nih!

Yup, perlu kamu ketahui sekarang kebutuhan telekomunikasi semakin tinggi. Di samping hanya untuk telponan dan sms-an, kebutuhan akan kuota untuk berselancar di internet, pamer di media sosial, chattingan, hingga streaming video on demand menjadi hal yang sangat vital.

Nah untuk memenuhi kebutuhan itu semua tentunya kamu harus banget punya kuota internet. Buat kamu yang tidak mau ribet “dikit-dikit beli pulsa, dikit-dikit kuota abis” kamu bisa memilih provider yang menyediakan layanan pascabayar. Salah satu provider yang bisa menjawab kemageran kamu dari “dikit-dikit beli pulsa, dikit-dikit kuota abis” adalah kartuHalo dari Telkomsel.

kartuHalo adalah kartu layanan pascabayar. Apa sih pascabayar itu? Pascabayar adalah sebuah sistem yang memungkinkan kamu untuk menggunakan layanan telekomunikasi tanpa harus melakukan pembayaran di awal.
Jadi kamu bisa menikmati berbagai layanan telekomunikasi tanpa perlu khawatir akan kehabisan pulsa. Pembayaran pulsa yang sudah digunakan akan ditagih setiap akhir atau awal bulan sesuai ketentuan. Enak banget kan?

Terus yang lebih enak lagi, provider yang menyediakan layanan pascabayar biasanya memiliki fitur pengecekan pemakaian pulsa yang dapat membantu kamu untuk meminimalisir terjadinya risiko pembengkakan tagihan kamu.

Eits belum sampai di situ saja, kamu mau yang lebih enak lagi? Ada! Buat kamu yang males untuk bolak-balik beli pulsa untuk paket pascabayar, sekarang kamu bisa beli dan cek info paket kartuHalo di Traveloka.

Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan beli paket pascabayar kartuHalo di Traveloka:

Praktis banget
Di sini kamu hanya cukup buka aplikasi Traveloka di hp kamu, lalu masuk ke fitur Tagihan & Isi Ulang. Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengisi nomor telepon pascabayar kamu dan melanjutkan pembayaran tagihan dengan berbagai pilihan dan metode yang disediakan.

Harga pas
Kalau kamu takut jumlah tagihan berbeda dengan penggunaan selama sebulan, tenang saja karena itu tidak akan terjadi. Karena jumlah tagihan pascabayar yang ditampilkan di Traveloka benar-benar sesuai dengan penggunaan kamu selama sebulan. Jadi, kamu nggak perlu khawatir akan membayar lebih mahal dari biaya yang seharusnya.

Terpercaya
Nah, ini dia yang paling penting! Traveloka bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran dan berbagai bank, membayar tagihan pascabayar di Traveloka selalu terjamin keamanannya.

Gimana, gampang banget kan beli paket kartuHalo di Traveloka? Jadi kamu nggak perlu bingung dan ribet lagi ketika kehabisan kuota untuk memenuhi sandang, pangan, dan kuota kamu.

Artikel ini telah dibaca 252 kali

loading...
Baca Lainnya

Samsung keluarkan Ponsel Kamera 108 MP

Jakarta – Samsung Electronics memperkenalkan sensor kamera 108 megapiksel yang didukung dengan teknologi ISOCELL Bright...

13 Agustus 2019, 17:04 WIB

Viral Video Pekerja Asal China Buang Hajat Sembarangan di Halsel

Ternate – Video yang diunggah akun instagram @status.ternate viral di media sosial, video itu berisikan...

Video Viral Status Ternate

8 Agustus 2019, 18:33 WIB

Cara Membuat Mobile Legends Baru Cuma 10 Menit

Siapa sih yang tidak suka main mobile legends di android? Hampir semua orang suka memainkan...

12 Juli 2019, 00:31 WIB

Menkominfo Cabut blokir Medsos

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi mencabut pembatasan penggunaan media sosial pasca-aksi 22...

25 Mei 2019, 15:14 WIB

Medsos Diblokir, Catfiz Messenger dan Koncoan.id Bisa Jadi Alternatif

Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika membatasi akses media sosial, terutama pada layanan...

Tampilan Koncoan.id dan Catfiz messenger

24 Mei 2019, 09:45 WIB

AJI Desak Pemerintah Cabut Blokir Media Sosial

Jakarta – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mendesak pemerintah segera mencabut kebijakan pembatasan akses media sosial....

23 Mei 2019, 13:33 WIB

loading...