Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:08 WIB

Bupati Blitar Beri Reward Bagi Peraih Medali di Porprov VI 2019

Blitar.deliknews – Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan apresiasi berupa reward bagi para atlit yang memperoleh medali di ajang Pekan Olah Raga Provinsi VI (Porprov VI) Jawa Timur yang dilaksanakan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN) pada Kamis (22/08/2019) malam.

Dihadiri seluruh atlit yang telah mengikuti Porprov tersebut dengan didampingi pembina dari masing – masing Cabang Olahraga (Cabor) dari Kontingen Kabupaten Blitar, pemberian reward diawali dengan sambutan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar, Toni Andreas.

Selain para atlit turut hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Blitar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Kabupaten Blitar dan para tamu undangan yang hadir di Pendopo RHN.

Toni Andreas mengapresiasi terhadap para atlit yang sudah berjuang dalam pekan olahraga Porprov VI 2019 dengan hasil yang sangat memuaskan dibanding tahun sebelumnya.

Ia juga berharap kedepan agar cabang olahraga yang belum menorehkan prestasi pada tahun ini bisa menunjukkan keunggulannya di ajang Porprov yang akan datang.

“Terimakasih untuk semuanya yang telah berusaha pada pekan Porprov 2019 semoga kedepan mendapat hasil yang lebih baik lagi,” tutur Toni dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Blitar, Rijanto dengan mengucapkan terimakasih kepada semua atlit yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh yang terbaik dan membawa nama harum untuk Kabupaten Blitar.

“Alhamdulillah tahun ini perolehan medali bertambah semoga menjadi semangat untuk para atlit agar terus berlatih dan berlatih untuk mempersiapkan pekan olah raga berikutnya,” ujar Rijanto.

Seperti diketahui, Sesuai dengan data Kontingen Kabupaten Blitar menduduki urutan ke 13 dengan perolehan 9 Medali Emas, 9 Perak serta 25 Perunggu dari 17 Cabang Olahraga dengan total keseluruhan ada 371 atlit yang mengikuti pekan olahraga tersebut.

Untuk itu, Bupati Blitar selanjutnya memberikan apreasiasi berupa reward/bonus secara langsung kepada para atlit beserta pelatih yang memperoleh medali itu.(kmf).

Artikel ini telah dibaca 27445 kali

loading...
Baca Lainnya

Koramil 0811/20 Grabakan Diresmikan Pangdam V Brawijaya

Tuban – Bupati Tuban, H. Fathul Huda mendampingi Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iriansyah...

20 Oktober 2020, 22:54 WIB

SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi

Gresik – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi atas kinerja pengemudi ekspeditur yang...

7 Oktober 2020, 20:23 WIB

Agung Supriyanto Sebut Peran Jurnalis Bisa Menentukan Karir Seorang Politisi

Tuban – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Agung Supriyanto menggelar silaturahmi dan ngopi bareng bersama...

4 Oktober 2020, 00:01 WIB

Pengcab IWbA Tuban Menyiapkan 1 Atlet Perkuat Kontingen Jatim di PON 2021

Tuban – Rapat pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Tuban melakukan penyegaran pengurus...

30 September 2020, 16:59 WIB

SIG Kerjasama dengan Balitjestro Budidayakan Tanaman Buah di Lahan Green Belt Pabrik Tuban

Tuban – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bekerjasama dengan Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan...

28 September 2020, 15:50 WIB

KPU Tuban Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati – Wabup

Tuban – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menggelar Launching dan Pengambilan Nomor Urut Pasangan...

24 September 2020, 21:32 WIB

loading...