Selasa, 27 Agustus 2019 - 09:36 WIB

Pedagang Puja Sera Keluhkan Pengunjung Sepi

Gayo lues-Sejumlah pedagang  Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) yang berlokasi di Alun- alun Kota, Ibu Kota Blang Kejeren, tepatnya di depan Pendopo Bupati Gayo Lues, Aceh. Selain sepi, pedagang juga mengeluhkan pasilitas yang kurang dan mulai tak layak.

Buk Rani (50) tahun salah satu pedagang Pujasera Warga Blang Kejeren, menyampaiakan minimnya pasilitas dan kurangnya kebersihan sehingga masyarakat ,berkurang Ke pujasera yang sepi pembeli.

”Selain sepi pembeli, air kamar mandi juga kering, serta atap bocor dan penerangan tidak maksimal, bahkan sudah beberapa tahun ini, sejak kami masuk, air sudah tidak lancar bahkan, kemarin sama sekali tidak ada air,” kata Buk Rani, Selasa,(27/8/2019).

“Masalah listrik sejak pertama dibuka setiap sore selalu mati. Bahkan banyak pengunjung yang enggan beli karena penerangan tidak ada yang kontrol ”tambah Buk Rani,

Saat disinggung terkait kinerja pemerintahan,  Ibu Rani  tersebut mengaku kecewa seolah tidak tahu menahu dan mengatakan mereka datang hanya mengambil sewa Tiga bulan sekali, “setelah ambil sewa pulang dan tak peduli yang jelas, kami jualan disini butuh pasilitas yang layak, jangan hanya ambil sewa saja,”katanya.

biasanya, jelasnya, kalau jualan di alun-alun minimal seminggu Tiga kali pasti rame bahkan ada rasa malu ketika tamu dari luar daerah  datang  berkunjung

“Saat menanyakan kamar mandi kita malu menunjuk, selain pintu baknya juga rusak,” tandasnya.

Sepinya pusat jajanan tersebut banyak dagangan mereka tidak laku hingga basi otomatis membuat mereka rugi. (Ali Sadikin)

 

Artikel ini telah dibaca 591 kali

loading...
Baca Lainnya

Tiga Hari Operasi Zebra, Satlantas Pasaman Keluarkan 90 Lembar Tilang

Pasaman, – Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Pasaman sudah mengeluarkan 90...

29 Oktober 2020, 23:44 WIB

Reuni Perak SMANTIQ Kupang ’95, Sahabat Sepanjang Masa Bersama Kita Satu

Kupang – Alumni siswa SMA Negeri 3 (SMANTIQ) Kupang angkatan 1995 mengadakan baksos dan bantuan...

29 Oktober 2020, 23:25 WIB

Polres Payakumbuh dan 50 Kota Gagalkan Peredaran 135 Kg Ganja

Sumbar, – Polres Payakumbuh beserta Polres 50 Kota berhasil menggagalkan peredaran 135 Kg ganja kering...

Konferensi Pers Dirnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.Ik didampingi Wadirnarkoba AKBP Fery Herlambang, S.Ik beserta Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.Ik dan Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.Ik, Kamis (29/10/20).

29 Oktober 2020, 23:08 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bola Kecamatan Amandraya

Nias Selatan, Deliknews.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Amandraya menghadiri pengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan...

29 Oktober 2020, 16:26 WIB

KPU Nisel Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 8 Tahun 2017

Nias Selatan, Deliknews.com – KPU Kabupaten Nias Selatan menggelar Sosialisasi Pendaftaran pemantau pemilihan, lembaga survei...

28 Oktober 2020, 19:11 WIB

Kapolresta Tangerang Dorong Generasi Muda Jadi Pelopor Ini

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong generasi muda untuk senantiasa...

28 Oktober 2020, 19:02 WIB

loading...