Kamis, 5 September 2019 - 15:02 WIB

100 Brand Clothing Ternama Bakal Padati Kicfest XIII Malang

Malang – Kota Malang kembali didapuk menjadi penyelenggara tuan rumah Telkomsel Kickfest XIII yang bakal diselenggarakan pada tanggal 6 – 8 September 2019 mendatang di lapangan Rampal Kota Malang.
Mengusung tema “UNITE” , Telkomsel Kicfest XIII yang bekerjasama dengan Dyandra

Promosindo Surabaya , pada tahun ini bakal diikuti 100 brand clothing dan apparel dari seluruh Indonesia seperti Bandung , Jakarta , Yogyakarta , Solo , Denpasar , Banjarbaru dan Surabaya.

Selain itu , ajang yang menghadirkan pelaku industri kreatif dari berbagai kota ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan musisi dari berbagai genre , dan berbagai aneka kuliner dan berbagai aksi seru lainnya.
Friena Lusy Casca, Senior Project Manager Dyandra Promosindo mengatakan tema UNITE sengaja diangkat untuk menyikapi berbagai konflik perbedaan yang berkembang dimasyarakat.

“Kita ingin dengan tema UNITE ini menjadi moment untuk kembali bersatu dengan semangat kebersamaan , artinya Kebersamaan tidak harus sama. Karena kita yakini kebersamaan tersebut berawal dari saling menbantu antar sesama,”kata Friena kamis (5/9).

Ia juga mengatakan Telkomsel Kickfest XIII ini desain konsep tampilannya juga berbeda, mulai keragaman clothing dari berbagai genre, kemudian musisi yang ditampilkan juga mewakili semua genre.

Ia mencontohkan , pada penghujung penutupan nantinya pihaknya akan menghadirkan musisi Didi Kempot untuk mengisi performance.

“Kita sengaja menghadirkan musisi Didi kempot, jujur saja sempat menjadi perdebatan , hingga fix kita datangkan Didi Kempot, alasanya banyak ya, salah satunya Artis asal Solo ini dikenal sebagai Goodfather nya Broken Heart, kemudian kehadirannya cukup mewakili berbagai genre musik yang ada, dan so pasti karena ketenarannya. Makanya dari tiket online kita sudah sold out,”tandas Friena.

Namun demikian Friena menerangkan bahwa pengunjung tetap bisa hadir karena pihaknya juga menyiapkan tiket on the spot.

Tentang konsep yang diusung , Friena menjelaskan pihaknya membranding The First Clothing Indonesia, karena ia ingin mengangkat semua pelaku industri clothing dan apparel untuk semakin berkembang dan mampu bersaing dengan clothing ternama lainnya.

Kita siapkan aneka diskon belanja , juga kita siapkan ruang ide untuk mengeksplor kreativitas pelaku pasar clothing dan disesuaikan dengan musisi yang akan performance nantinya.

“Kita targetkan pengunjung Telkomsel Kickfest XIII 2019 ini bisa tembus angka 5000 pengunjung, kita optimisi karena event di Malang ini kita desain dengan konsep yang berbeda dibanding dua kota lainnya,”tutur Friena.

Telkomsel Kickfest XIII tahun 2019 ini juga akan diselenggarakan di kota Bandung pada 31 oktober hingga 3 November dan ditutup di kota Surabaya pada 6 – 8 Desember 2019.

Artikel ini telah dibaca 445 kali

Baca Lainnya

Laksanakan Asistensi, Kapolresta Tangerang Cek Posko PPKM Mikro di Tobat

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat...

27 Februari 2021, 23:47 WIB

PPKM Mikro, Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan 23.649 Masker di 106 Titik

TANGERANG – Guna mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, jajaran Polresta Tangerang...

27 Februari 2021, 23:41 WIB

Kisha Clean Jamin Hasil Laundry Karpet, Sofa dan Springbed Berkualitas

Padang, – Di tengah menjamurnya usaha laundry di Kota Padang, hadir Kisha Clean yang memberikan...

27 Februari 2021, 17:16 WIB

BPBD Damkar Bartim Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum di Desa Jaar

Barito Timur, Kalteng – deliknews – Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD Damkar)...

27 Februari 2021, 15:52 WIB

Mengenal Lebih Dalam ‘Rasa Baru’ PT. Solid Gold Berjangka Bali

Denpasar – Guna meningkatkan literasi terhadap peluang dan risiko investasi, PT. Solid Gold Berjangka Bali...

Edukasi investasi SGB Bali. (Foto: deliknews.com)

27 Februari 2021, 13:37 WIB

Hasil Pilkel Digugat, Bupati Badung Tetap Lantik Prebekel Desa Angantaka

Badung – Meski ada gugatan terkait pemilihan prebekel (Pilkel) Desa Angantaka di Pengadilan Negeri (PN)...

Pelantikan Perbekel Terpilih se-Kabupaten Badung. (Foto: Istimewa)

26 Februari 2021, 19:20 WIB

loading...