Kamis, 5 September 2019 - 15:02 WIB

100 Brand Clothing Ternama Bakal Padati Kicfest XIII Malang

Malang – Kota Malang kembali didapuk menjadi penyelenggara tuan rumah Telkomsel Kickfest XIII yang bakal diselenggarakan pada tanggal 6 – 8 September 2019 mendatang di lapangan Rampal Kota Malang.
Mengusung tema “UNITE” , Telkomsel Kicfest XIII yang bekerjasama dengan Dyandra

Promosindo Surabaya , pada tahun ini bakal diikuti 100 brand clothing dan apparel dari seluruh Indonesia seperti Bandung , Jakarta , Yogyakarta , Solo , Denpasar , Banjarbaru dan Surabaya.

Selain itu , ajang yang menghadirkan pelaku industri kreatif dari berbagai kota ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan musisi dari berbagai genre , dan berbagai aneka kuliner dan berbagai aksi seru lainnya.
Friena Lusy Casca, Senior Project Manager Dyandra Promosindo mengatakan tema UNITE sengaja diangkat untuk menyikapi berbagai konflik perbedaan yang berkembang dimasyarakat.

“Kita ingin dengan tema UNITE ini menjadi moment untuk kembali bersatu dengan semangat kebersamaan , artinya Kebersamaan tidak harus sama. Karena kita yakini kebersamaan tersebut berawal dari saling menbantu antar sesama,”kata Friena kamis (5/9).

Ia juga mengatakan Telkomsel Kickfest XIII ini desain konsep tampilannya juga berbeda, mulai keragaman clothing dari berbagai genre, kemudian musisi yang ditampilkan juga mewakili semua genre.

Ia mencontohkan , pada penghujung penutupan nantinya pihaknya akan menghadirkan musisi Didi Kempot untuk mengisi performance.

“Kita sengaja menghadirkan musisi Didi kempot, jujur saja sempat menjadi perdebatan , hingga fix kita datangkan Didi Kempot, alasanya banyak ya, salah satunya Artis asal Solo ini dikenal sebagai Goodfather nya Broken Heart, kemudian kehadirannya cukup mewakili berbagai genre musik yang ada, dan so pasti karena ketenarannya. Makanya dari tiket online kita sudah sold out,”tandas Friena.

Namun demikian Friena menerangkan bahwa pengunjung tetap bisa hadir karena pihaknya juga menyiapkan tiket on the spot.

Tentang konsep yang diusung , Friena menjelaskan pihaknya membranding The First Clothing Indonesia, karena ia ingin mengangkat semua pelaku industri clothing dan apparel untuk semakin berkembang dan mampu bersaing dengan clothing ternama lainnya.

Kita siapkan aneka diskon belanja , juga kita siapkan ruang ide untuk mengeksplor kreativitas pelaku pasar clothing dan disesuaikan dengan musisi yang akan performance nantinya.

“Kita targetkan pengunjung Telkomsel Kickfest XIII 2019 ini bisa tembus angka 5000 pengunjung, kita optimisi karena event di Malang ini kita desain dengan konsep yang berbeda dibanding dua kota lainnya,”tutur Friena.

Telkomsel Kickfest XIII tahun 2019 ini juga akan diselenggarakan di kota Bandung pada 31 oktober hingga 3 November dan ditutup di kota Surabaya pada 6 – 8 Desember 2019.

Artikel ini telah dibaca 425 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Bantu 4,4 Ton Beras untuk Warga Tebing Tinggi Terdampak Banjir

TEBING TINGGIi – Jumat malam (27/11) sekira pukul 23.00 WIB di hulu di Sungai Bahbolon...

2 Desember 2020, 01:10 WIB

Tingkat PAD, 4 Ranperda Ditetapkan Menjadi Perda Nisel

Nias Selatan, deliknews.com – Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), 4 (empat) Ranperda Ditetapkan Menjadi...

1 Desember 2020, 19:04 WIB

Polresta Tangerang Sabet Penghargaan Penyerapan Anggaran Terbaik Ketiga

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menyabet penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kinerja Penyerapan Anggaran...

1 Desember 2020, 14:44 WIB

Polsek Balaraja dan Muspika Gelar Operasi Yustisi, Sosialisasikan 4M

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang,...

1 Desember 2020, 14:36 WIB

Catatan Merah Jalur Istimewa Titipan Siswa di Denpasar

Denpasar – Menjadi catatan merah dalam dunia pendidikan jika dimobilisasi politik. Pakar Hukum Universitas Udayana,...

Iliustrasi

1 Desember 2020, 14:21 WIB

Kapolri Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Korpolairud ke-70 Secara Virtual

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, pimpin...

1 Desember 2020, 14:10 WIB

loading...