Sabtu, 14 September 2019 - 17:35 WIB

DR. Hilarius Duha, SH., MH Dan Sozanolo Ndruru Kembali Mendaftar Sebagai Balon Bupati Dan Wakil Bupati Nisel

Nias Selatan – Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, pada Tanggal : 30 Agustus 2019 hingga 13 September 2019, DPC PDI Perjuangan menerima 2 (dua) berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilihan Umum serentak pada Tahun 2020.

Hal ini disampaikan salah seorang Tim Penjaringan, Novensius Duha, SH Saat ditemui sejumlah wartawan dari berbagai Media, Jumat (14/08/2019) di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, jalan Baloho Indah Telukdalam.

“Hingga batas akhir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan Jumat (13/09/2019), hanya 2 (dua) orang yang menyerahkan berkas untuk mendaftarkan diri. sebelumnya, ada 4 (empat) orang/tim yang mengambil formulir pendaftaran”, ujar Novensius Duha.

Adapun 2 (dua) yang telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan pada Pemilu serentak, melalui jalur Partai di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, yakni :

Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan saat ini masih menjabat Bupati Nias Selatan, kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025.

Selanjutnya, Sozanolo Ndruru yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan dan Saat ini masih menjabat Wakil Bupati Nias Selatan, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025, urai Novensius Duha.

“Mereka, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru datang bersama – sama di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan pada hari Kamis, (12/09/2019) pukul 18.00. Wib untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025”, cetus Novensius Duha.

“Sesuai Berita Acara Nomor : 001/BA/DPC.29.14/IC/2019 pada Tanggal : 13 September 2019 pukul 00.00 wib, Rapat Pleno Tim Penjaringan menetapkan 1 (satu) paket Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan, yakni : Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan”.

Setelah penetapan penjaringan Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan akan melaporkan hasil penjaringan tersebut ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara. Dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan meneruskan ke DPP PDI Perjuangan.

Pada kesempatan itu, salah seorang Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Novensius Duha, SH menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sudah berkontribusi dalam menyampaikan informasi terkait pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, ucapnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 972 kali

loading...
Baca Lainnya

Lihat, Polsek Balaraja Apel Pengamanan Aksi Damai Buruh

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan aksi damai buruh...

23 Oktober 2020, 23:18 WIB

Serahkan Kunci Rumah Hasil Bedah, Satlantas Polresta Tangerang Harap Begini

TANGERANG – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten menyerahkan kunci rumah milik seorang warga...

23 Oktober 2020, 23:11 WIB

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin dan Gotong-royong Laksanakan Ini

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di...

23 Oktober 2020, 23:00 WIB

Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab 6 Kapolres

Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,...

23 Oktober 2020, 21:46 WIB

Keberadaan Status Tanah Sekolah SMA R.A Kartini Dipersoalkan oleh Keluarga

Malaka – pembangunan SMA R.A. Kartini di desa Naas kecamatan Malaka Barat. Kabupaten Malaka tidak...

23 Oktober 2020, 21:24 WIB

Kapolres Majalengka Tanda Tangani MoU Pam Bersama Perbankan

MAJALENGKA Р Polres Majalengka lakukan penandatanganan MoU Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) dengan Perbankan di...

23 Oktober 2020, 20:35 WIB

loading...