Minggu, 15 September 2019 - 03:02 WIB

Pertandingan Tenis Meja Kepala Desa Sendanghaji Cup I

Tuban – Sebanyak 90 peserta se Kabupaten Tuban mengikuti pertandingan tenis meja memperebutkan piala Kepala Desa Sendanghaji Cup I 2019. Pertandingan tenis meja dilaksanakan sehari di halaman rumah Kepala Desa Sendanghaji kecamatan Merak Urak, Sabtu (15/9/2019).

Kepala Desa Sendanghaji kecamatan Merak Urak, Hj. Pujiati meski baru menjabat 1 bulan sudah mengadakan pertandingan tenis meja se kabupaten Tuban. Pertandingan tenis meja piala Kepala Desa Sendanghaji Cup I diikuti 90 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Tuban.

Pertandingan tenis meja piala Kepala Desa Sendanghaji Cup I di laksanakan di halaman rumah kepala desa Sendanghaji. Pertandingan tenis meja yang di laksanakan 1 hari diikuti dari beberapa kecamatan antara lain : Tuban, kerek, senori, Jenu, Tuban, palang, singgahan, Semanding, Soko. Sistim pertandingan memakai sistim gugur.

Disela sela pertandingan tenis meja Kepala Desa Sendanghaji, Hj. Pujiati ditemui deliknews. “Saya memfasilitasi usulan dari adik adik Karang Taruna untuk mengadakan pertandingan tenis meja tingkat kabupaten. Kegiatan ini ( pertandingan tenis meja ) yang sangat positif buat adik adik maka saya buatkan even kepala desa Sendanghaji Cup I” ungkap Hj. Pujiati

Lanjutnya, kedepannya bukan cuma pertandingan tenis meja aja tidak menutup kemungkinan pertandingan bola voli atau sepak bola. Rencana saya setelah pertandingan ini, saya akan siapkan 1  lapangan tenis meja di balai desa. Supaya anak anak bisa berlatih tenis meja di kantor balai desa. Harapan saya dengan even Kepala Desa Sendanghaji Cup I  semoga anak anak dari desa Sendanghaji bisa terpacu dan  berprestasi di bidang tenis meja sampai di tingkat Kabupaten maupun Nasional.

Ditempat yang sama ketua panitia pelaksana Kepala Desa Sendanghaji Cup I, Isnanto saat ditemui deliknews. ” Dengan adanya pertandingan tenis meja ini bisa memberi motivasi terhadap para pemuda di desa untuk berolahraga dan mempersatukan warga melalui olahraga khususnya tenis meja. Dengan olahraga ini bisa mengurangi hal hal yang prilaku negatif” Ujar Isnanto.

Dengan adanya even ini kawan kawan bisa melihat kemampuan peserta dari berbagai kecamatan dan akan termotivasi untuk lebih giat lagi latihan tenis meja. Selama ini mereka berkompetisi hanya di lingkup desa saja. Semoga tahun depan ada salah satu wakil dari desa Sendanghaji bisa masuk 4 besar di even yang sama, pungkasnya.

Dari hasil pertandingangan final  piala Kepala Desa Sendanghaji Cup I sebagai juara nya antara lain : Juara I, Yovana dari kecamatan Tuban, Juara II, Rohman dari kecamatan Jenu, Juara III, Nuhun dari kecamatan Tuban dan Juara IV, Kasmaji dari kecamatan Senori. (jat).

Artikel ini telah dibaca 971 kali

loading...
Baca Lainnya

Koramil 0811/20 Grabakan Diresmikan Pangdam V Brawijaya

Tuban – Bupati Tuban, H. Fathul Huda mendampingi Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iriansyah...

20 Oktober 2020, 22:54 WIB

SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi

Gresik – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi atas kinerja pengemudi ekspeditur yang...

7 Oktober 2020, 20:23 WIB

Agung Supriyanto Sebut Peran Jurnalis Bisa Menentukan Karir Seorang Politisi

Tuban – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Agung Supriyanto menggelar silaturahmi dan ngopi bareng bersama...

4 Oktober 2020, 00:01 WIB

Pengcab IWbA Tuban Menyiapkan 1 Atlet Perkuat Kontingen Jatim di PON 2021

Tuban – Rapat pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Tuban melakukan penyegaran pengurus...

30 September 2020, 16:59 WIB

SIG Kerjasama dengan Balitjestro Budidayakan Tanaman Buah di Lahan Green Belt Pabrik Tuban

Tuban – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bekerjasama dengan Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan...

28 September 2020, 15:50 WIB

KPU Tuban Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati – Wabup

Tuban – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menggelar Launching dan Pengambilan Nomor Urut Pasangan...

24 September 2020, 21:32 WIB

loading...