Minggu, 15 September 2019 - 19:36 WIB

PPI Galus Galang dan Serahkan Bantuan untuk Penderita Tumor

Gayo Lues- Purna Paskibraka (PPI) Gayo Lues peduli terhadap penderita tumor Windri Riski umur, Warga Desa Jamur Gele, Uning Pune Keecamatan Putri Betung, Gayo Lues, Aceh, dan memberikan bantuan dana untuk biaya operasi Windri Riski, Minggu (15/09/2019).

Sebelumnya PPI Gayo Lues melakukan penggalangan dana selama 3 hari dengan membangun posko peduli di depan Balai Musara Pendopo Bupati Gayo Lues selama 3 hari berturut turut.

Menurut Kapten Inf M. Saleh selaku pembina PPI Gayo Lues menyampaikan, penggalangan dana ini merupakan kepedulian dari PPI terhadap Sdr. Windri Riski, hal ini merupakan, “Hal positif dan bisa kita jadikan sebagai contoh bagi generasi muda dan berharap kepada Pemda Gayo Lues agar memberikan wadah sebagai organisasi  kepada PPI yang ada di Gayo Lues,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sukran Sujudi sebagai  PPI senior di Gayo Lues, dia berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama lebih perduli kepada keadaan sekitar.

“Harapan saya, agar pemerintah mendukung kegiatan yang dilakukan PPI khususnya dalam bidang kemasyarakatan, hari ini kami memberikan bantuan dana secara langsung sebesar Rp. 15 juta, hasil dari penggalangan dana selama 3 hari,  dana bantuan langsung kami serahkan kepada orangtua dari Windri Riski,” jelasnya.

Darmawati, orang tua dari Windri Riski menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yg telah diberikan, “Bantuan ini sangat membantu untuk biaya perobatan anak kami, semoga Allah swt membalas semua kebaikan yang diberikan oleh PPI Gayo Lues,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh PPI Gayo Lues sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PPI selalu memegang semboyan “Peduli, Berbuat dan Bertanggung Jawab.”(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 215 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Nisel Ungkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Siswi SMA 3 Susua

Nias Selatan, Deliknews – Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang gadis remaja berinisial “TL” (20...

10 Desember 2019, 19:13 WIB

Wabup Sayangkan Motif Kerawang Gayo Lues Diciplak

Gayo Lues-Motif kerawang Gayo Lues sudah mulai diciplak oleh berbagai belahan Asia, misalnya di Thailand....

10 Desember 2019, 18:44 WIB

Mendagri Diminta Segera Wujudkan Provinsi Kepulauan Nias

Nias Selatan, Deliknews – Sejumlah Tokoh Masyarakat meminta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian segera mewujudkan...

9 Desember 2019, 23:13 WIB

Kodim Gayo Lues Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Gayo Lues. Dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD, Kodim 0113/Gayo Lues menyelenggarakan...

9 Desember 2019, 18:43 WIB

Atos Pratama Dukung Osseana Sean Go Internasional

Pasaman, – Kebanggan bagi masyarakat Pasaman Sumbar atas keberhasilan Osseana Sean siswa SDN 05 Teladan...

Osseana Sean bersama Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Senin (9/12).

9 Desember 2019, 16:51 WIB

Atos Pratama Pimpin Rapat Penanggulangan Kemiskinan

Pasaman, – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman melaksanakan rapat kordinasi evaluasi pelaksanaan Program Penanggulangan Kemiskinan...

9 Desember 2019, 12:11 WIB

loading...