PPI Galus Galang dan Serahkan Bantuan untuk Penderita Tumor

  • Whatsapp

Gayo Lues- Purna Paskibraka (PPI) Gayo Lues peduli terhadap penderita tumor Windri Riski umur, Warga Desa Jamur Gele, Uning Pune Keecamatan Putri Betung, Gayo Lues, Aceh, dan memberikan bantuan dana untuk biaya operasi Windri Riski, Minggu (15/09/2019).

Sebelumnya PPI Gayo Lues melakukan penggalangan dana selama 3 hari dengan membangun posko peduli di depan Balai Musara Pendopo Bupati Gayo Lues selama 3 hari berturut turut.

Menurut Kapten Inf M. Saleh selaku pembina PPI Gayo Lues menyampaikan, penggalangan dana ini merupakan kepedulian dari PPI terhadap Sdr. Windri Riski, hal ini merupakan, “Hal positif dan bisa kita jadikan sebagai contoh bagi generasi muda dan berharap kepada Pemda Gayo Lues agar memberikan wadah sebagai organisasi  kepada PPI yang ada di Gayo Lues,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sukran Sujudi sebagai  PPI senior di Gayo Lues, dia berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama lebih perduli kepada keadaan sekitar.

“Harapan saya, agar pemerintah mendukung kegiatan yang dilakukan PPI khususnya dalam bidang kemasyarakatan, hari ini kami memberikan bantuan dana secara langsung sebesar Rp. 15 juta, hasil dari penggalangan dana selama 3 hari,  dana bantuan langsung kami serahkan kepada orangtua dari Windri Riski,” jelasnya.

Darmawati, orang tua dari Windri Riski menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yg telah diberikan, “Bantuan ini sangat membantu untuk biaya perobatan anak kami, semoga Allah swt membalas semua kebaikan yang diberikan oleh PPI Gayo Lues,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh PPI Gayo Lues sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PPI selalu memegang semboyan “Peduli, Berbuat dan Bertanggung Jawab.”(Ali Sadikin)

Pos terkait

loading...