Selasa, 1 Oktober 2019 - 12:31 WIB

Bupati Nisel Lantik Ir. Ikhtiar Duha, MM Sekda Definitif Dan Hasrat Harefa Kabag PMTL

Nias Selatan, Deliknews – Berdasarkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Eselon II.a, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH melantik Ir. Ikhtiar Duha, MM menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Definitif, Selasa (01/10/2019) di Aula Kantor Bupati Jalan arah Lagundri-Sorake, Km 5 Fanayama.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Ketua Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) tertanggal 10 September 2019 dengan Nomor :  B-2981/KASN/9/2019. Perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda di Lingkungan Pemkab Nisel

Dan Surat persetujuan Gubsu tertanggal 23 September Nomor : 800/25107/BKD/III/2019 perihal yang sama serta Keputusan Bupati Nisel Nomor :  05.3_572  Tahun 2019 tentang pengangkatan Jjabatan Ppimpinan Tinggi sebagai Sekda dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Nisel.

Pada kesempatan itu, tampak hadir : Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE., M.Tr.Hanla, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K,

Ketua DPRD Nisel sementara, Elisati Halawa, Wakil Ketua DPRD sementara, Faatulo Sarumaha,  para Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab Nisel, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kabag, ASN dan undangan lainnya.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam arahannya mengatakan bahwa penempatan jabatan hal yang biasa. Akan tetapi, Bagi saya penempatan jabatan itu, bukan hal biasa tapi luar biasa. karena banyak beban kerja,”  ucapnya.

Mendapatkan jabatan setingkat lebih tinggi, beban kerja semakin berat. dia meyakini bahwa pejabat yang baru dilantik pasti bisa bekerja dengan baik.

“Lakukan kerja secara tulus dan ikhlas supaya tidak terbebani. Kalau tidak dilakukan secara tidak tulus maka beban kerja terasa berat. Bekerjasama dengan staf jangan menganggap diri lebih hebat dari yang lain,” tegasnya.

Hilarius Duha menegaskan, dalam sebuah organisasi, semua harus bekerjasama, berkoordinasi agar semua sistem dapat berjalan. “Perlu juga koordinasi dengan stakholder yang lain agar semua pekerjaan dapat berjalan dengan baik,” pintanya.

Untuk diketahui bahwa, Ir. Ikhtiar Duha sebelumnya menjabat Kepala BAPPEDA Kabupaten Nias Selatan dan merangkap Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan.

Selain Ikhtiar Duha, Hasrat Harefa juga ikut dilantik sebagai Kabag Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum Linmas, sebelumnya sebagai Kasubbag Koordinasi Bidang Tenaga Kerja Transmigrasi dan perpustakaan pada Bagian Pemberdayaan masyarakat Setdakab Nisel. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 778 kali

Baca Lainnya

Program Jumling dan Warung Jumat, Kapolresta Tangerang Gelorakan Pendekar Banten

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling)...

5 Maret 2021, 22:58 WIB

Gebrakan Bupati Kebumen: Sejahterakan PKL, Nggak Ada Retribusi Serupiah Pun

KEBUMEN- Usai dilantik, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak syukuran dengan masyarakat dengan mengundang pedang kaki...

5 Maret 2021, 22:23 WIB

Panitia Pilkel Angantaka Dituding Cederai Demokrasi

Badung – Panitia Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Angantaka dituding telah memaksakan kehendak dan disinyalir telah...

Putu Nova Christ Andika Graha Parwata, S.H., M.H., CTL di Kantor hukum PNP & Partners Law Firm.

5 Maret 2021, 19:28 WIB

Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Sowan ke Tokoh Agama Desa Wanakerta

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen...

5 Maret 2021, 11:47 WIB

Dorong Prokes, Kapolresta Tangerang Kunjungi Marketing Office Telaga Bestari

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Marketing Office Perumahan Telaga Bestari...

5 Maret 2021, 11:41 WIB

Cegah Aksi Kejahatan dan Kawal PPKM, Polresta Tangerang Patroli Roda Dua Skala Besar

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli roda dua skala besar, Kamis (4/3/2021)....

5 Maret 2021, 11:33 WIB

loading...