Rabu, 2 Oktober 2019 - 21:51 WIB

Kodim 0116 Nagan Raya Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers.

Nagan Raya-Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, MI, Pol bersama sejumlah wartawan yang meliput di wilayah setempat menggelar coffe morning bertempat di Makodim 0116/Nagan Raya Jl. Poros Utama Perkantoran Suka Makmue. Rabu (2/10/2019).

Acara tersebut dilaksanakan atas ide dan gagasan bersama antara Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya dengan para wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik di wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Guruh Tjahyono, S.I.P, MI, Pol dalam kesempatan tersebut menyampaikan Salam perkenalan untuk para awak media (Pers), kemudian Dandim juga menerangkan bahwa Beliau baru bertugas lebih kurang 1 bulan menjabat Dandim. Tak hanya Dandim, Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin, S H juga menyampaikan Salam perkenalan untuk para awak media (Pers), kemudian Kasdim menerangkan bahwa Beliau baru bertugas lebih kurang 2 bulan menjabat Kasdim di Kodim 0116/Nagan Raya.

“Dengan adanya acara ini selain untuk sarana silaturahmi juga sebagai media komunikasi antara  Kodim 0116/Nagan Raya dengan Awak Media khususnya di Kabupaten Nagan Raya,”ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak para wartawan dan jajaran Kodim Kabupaten Aceh Selatan untuk bersama – sama membangun daerah dengan menanamkan rasa cinta Tanah Air demi kemajuan bangsa.

Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Provinsi Aceh, Letnan Kolonel Infanteri Guruh Tjahyono menegaskan Aceh saat ini sangat aman untuk investor yang melakukan investasi.

“Tidak perlu takut, Aceh saat ini sudah aman, tidak ada gangguan keamanan atau pun kerusuhan, sudah aman,” kata Letkol Guruh saat melakukan silaturahmi dengan wartawan, Rabu (2/10) di Suka Makmue.

Selama ini, ia kerap mendapatkan pertanyaan dari sejumlah pihak di luar Aceh yang mempertanyakan kondisi dan situasi keamanan di daerah dengan sebutan Serambi Mekkah tersebut.

Ia menegaskan saat ini Provinsi Aceh sangat terjamin keamanannya dan tidak ada gangguan apa pun yang dapat mempengaruhi investasi.

Bahkan pihaknya saat ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah, guna melakukan sinergi sehingga setiap program pembangunan pemerintah di daerah guna menyukseskan program bagi masyarakat.

“Bagi pelaku investasi silahkan menanamkan modalnya di kab.nagan raya khususnya dan pada umumnya di provinsi Aceh, tidak ada masalah, Aceh sangat aman,” kata Letkol Guruh Tjahyono menambahkan.

Ia juga meminta kepada rekan-rekan media agar terus memberitakan situasi keamanan yang saat ini kondusif di Provinsi Aceh, harapnya.(sukma)

 

 

Artikel ini telah dibaca 698 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Nisel Ungkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Siswi SMA 3 Susua

Nias Selatan, Deliknews – Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang gadis remaja berinisial “TL” (20...

10 Desember 2019, 19:13 WIB

Wabup Sayangkan Motif Kerawang Gayo Lues Diciplak

Gayo Lues-Motif kerawang Gayo Lues sudah mulai diciplak oleh berbagai belahan Asia, misalnya di Thailand....

10 Desember 2019, 18:44 WIB

Mendagri Diminta Segera Wujudkan Provinsi Kepulauan Nias

Nias Selatan, Deliknews – Sejumlah Tokoh Masyarakat meminta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian segera mewujudkan...

9 Desember 2019, 23:13 WIB

Kodim Gayo Lues Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Gayo Lues. Dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD, Kodim 0113/Gayo Lues menyelenggarakan...

9 Desember 2019, 18:43 WIB

Atos Pratama Dukung Osseana Sean Go Internasional

Pasaman, – Kebanggan bagi masyarakat Pasaman Sumbar atas keberhasilan Osseana Sean siswa SDN 05 Teladan...

Osseana Sean bersama Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Senin (9/12).

9 Desember 2019, 16:51 WIB

Atos Pratama Pimpin Rapat Penanggulangan Kemiskinan

Pasaman, – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman melaksanakan rapat kordinasi evaluasi pelaksanaan Program Penanggulangan Kemiskinan...

9 Desember 2019, 12:11 WIB

loading...