Kamis, 3 Oktober 2019 - 14:13 WIB

Laka Lantas di Pusat Kota Blangkejeren, Dua Orang Meninggal

Gayo Lues, Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di jalan Pasar Lama, Kota Blang Kejeren, Kecelakaan di jalan Satu  jalur persis Didepan Toko Mala Hayati, Kampung Kota Blangkejeren Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Kamis, pagi (3/10/2019) sekira pukul 05:38 WIB. Kejadian ini, sempat mengejutkan warga sekitar.

Laka Lantas yang terjadi ini, Mobil Mitsubishi Fuso Trado yang tidak memiliki ( nopol) Dikemudikan Miwa Sopian Dauto, menabrak seorang pejalan kaki yang baru selepas sholat subuh, kemudian juga menabrak 1 (satu) unit mobil toyota Harier warna hitam Milik Sukri Mulyadi “WINA DISEL” dengan nomor polisi BK 1221 X0 yang sedang terparkir di Depan toko,

Selain pejalan kaki , 2 unit Toko dan 1 Warunng Nasi, warga juga diseruduk mobil yang berukuran besar tersebut. Kecelakan menelan 2 korban jiwa, yaitu Sopir Fuso Trado, Miwa Sopian Daud (45 Tahun) warga Kampung Jawa dan H. Zailani (50 tahun) Warga Kota Blang Kejeren.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudy Setiawan. SIK.M.Si melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S.Pdi, Kepada Deliknews menuturkan awal kejadiannya ketika Sopir Trado (Miwa Sopian Daud) mengemudi di jalan satu jalur Pasar Lama Kota Blangkejeren dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP sopir kehilangan kendali terhadap mobil yang dikemudikannya sehingga menabrak pejalan kaki atas nama H. Zailani yang baru saja menunaikan ibadah sholat subuh di mesjid Marhamah, yang tidak jauh dari TKP, kemudian diduga setelah menabrak pejalan kaki tersebut, Miwa Sopian daud banting setir kekanan lalu menabrak 1 (satu) unit mobil toyota Harier warna hitam yang sedang parkir di depan toko Wina Disel,” jelas, AKP Iwan Haji S.Pdi.

3 unit Toko yang ikut Diseruduk mengalami kerusakan pada bagian depan, dan mobil yang menabrak tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah Serta Kedua Korban jiwa, Pengemudi dan Zailani Diduga Meninggal di Tempat jelas Kasat.(Alisadikin)

Artikel ini telah dibaca 671 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Barsel Berpamitan Sama Insan Pres

Barsel – Kepolisian Resort (Polres) Barsel mengelar coffe morning bersama Insan Pers dalam acara pamitan...

22 Oktober 2020, 01:16 WIB

Yustisi, Polsek Kronjo dan Tiga Pilar Pasang Spanduk Area Wajib Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kronjo yakni TNI...

21 Oktober 2020, 22:55 WIB

Polsek Balaraja Laksanakan Operasi Yustisi, 15 Pelanggar Diberi Teguran

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi bersama jajaran TNI...

21 Oktober 2020, 22:48 WIB

Hadiri Audiensi Serikat Buruh, Kapolresta Tangerang Ingatkan Jaga Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi turut menghadiri audiensi serikat buruh...

21 Oktober 2020, 22:40 WIB

Dirjen Kekayaan Negara Temui Kabaharkam Polri Bahas Koordinasi dan Kerja Sama

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima audiensi dari...

21 Oktober 2020, 20:44 WIB

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Dialog Ke Aliansi Serikat Buruh dan Pekerja

MAJALENGKA- Menindaklanjuti perkembangan Pro dan Kontra penetapan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, Kapolres Majalengka AKBP...

21 Oktober 2020, 20:06 WIB

loading...