Jumat, 4 Oktober 2019 - 10:33 WIB

2 Baca Kada Nisel Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Perindo

Nias Selatan, Deliknews – Sejak dibuka pendaftaran,  2 (dua) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, pada Pilkada serentak Tahun 2020, telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat tim penjaringan Bacalon DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Juver Ziraluo didampingi Sekretaris Sumarlina Buulolo dan Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa di Kantor DPD Perindo, Jalan Imam Bonjol arah Dermaga Baru, Telukdalam, Kamis, (03/10/2019).

Pendaftaran penjaringan tersebut dimulai Tanggal 1 Oktober 2019 dan akan berakhir pada Tanggal 15 Oktober 2019. hingga saat ini, ada 2 Bacalon yang sudah mengambil formulir pendaftaran yakni : Sokhizaro Laia dan Ranto H Dachi.

“Sampai hari ini, ada 2 Bacalon yang sudah mengambil formulir : Drs. Sokhizaro Laia yang diwakili oleh Tandranafaudu Laia dan hari ini Tanggal 3 Oktober Tahun 2019, ada satu lagi yakni Ranto H Dachi diwakili oleh Sujudkan Manao,” ungkap Jufer Ziraluo.

Ini masih tahap pengambilan formulir pendaftaran dan batas pengembalian formulir dijadwalkan sekitar Tanggal 12 Oktober 2019. saat jadwal pengembalian formulir nantinya, Bacalon wajib mencantumkan Nama pasangannya, tegasnya.

“Syarat atau kriteria yang harus dipenuhi oleh setiap Bacalon, yang sudah tertera pada Formulir yang dibagikan kepada setiap Bacalon. jika masih ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan langsung kepada pihak Sekretariat Partai Perindo Nias Selatan di Jalan Imam Bonjol arah Dermaga Baru Telukdalam,” ujar Jufer Ziraluo. (Sabar Duha)

Baca Lainnya

KLB Demokrat, Santoso; Menolak Pembajak Partai Berperilaku Ilegal

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres...

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang. (Foto: ist)

8 Maret 2021, 10:29 WIB

Malam Minggu, Kapolresta Pimpin Apel Siaga Patroli Skala Besar dan Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Siaga, Sabtu (6/3/2021) pukul 21.00 WIB....

7 Maret 2021, 12:29 WIB

Mengapresiasi Usulan Revisi UU ITE

Oleh: Salahudin Al Ayubi Undang-Undang ITE sempat jadi kontroversi, karena membuat banyak orang takut untuk...

7 Maret 2021, 12:23 WIB

Program Yuk Ngopi Wae, Kapolresta Tangerang Audiensi Aliansi Mahasiswa

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol...

6 Maret 2021, 22:51 WIB

Polda Aceh Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Sekolah Insfektur Polisi

  Polda Aceh melalui Biro SDM, Sabtu (6/3/21) sore menggelar sidang penetapan kelulusan Tingkat Panitia...

6 Maret 2021, 21:30 WIB

BEM KM Universitas Andalas Pertanyakan Bantuan Bidikmisi

Padang, – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas (BEM KM Unand) mempertanyakan masalah bantuan...

Kampus Universitas Andalas

6 Maret 2021, 20:08 WIB

loading...