Pasangan HD – Firman Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran Di Partai Perindo

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, melalui Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Senin (07/10/2019) jalan Imam Bonjol Kelurahan Pasar Telukdalam Nias Selatan.

Perwakilan Pasangan HD-Firman oleh Novensius Duha, SH yang didampingi Azas Barata Duha kepada wartawan mengatakan bahwa, dari salah satu yang dipersyaratkan oleh Partai Perindo, saat pengembalian formulir wajib membawa pasangan dan menandatangani formulir yang bermaterai di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon.

Oleh karena itu, dipastikan sehari sebelum batas akhir pengembalian formulir pendaftaran Tanggal 12 Oktober 2019 yang telah ditentukan oleh Partai Perindo, Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH akan hadir di Sekretariat Tim Penjaringan untuk menandatangani formulir tersebut, ujar Novensius Duha.

Dia juga menyampaikan bahwa, selai di Partai Perindo, Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH sebelumnya telah mendaftarkan diri di Partai PDI Perjuangan. Dan Selanjutnya, pihaknya akan menyambangi Sekretariat Partai Nasdem dan Partai Gerinda untuk mengambil formulir pendaftaran, ungkapnya.

  1. Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Partai Perindo Jufer Ziraluo mengatakan, Bakal Calon yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Perindo sebanyak 5 Bakal Calon, yakni : Drs. Sokhiato Laia, Ranto H Dakhi, Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., Firman Giawa, SH., MH, Monasduk Duha, SE., MM dan Orudugo Halawa. (Sabar Duha)

Pos terkait